Hari Layangkan Gugatan Cerai ke Song Hye Kyo, Song Joong Ki Hibur Diri Nonton Musikal

Foto: Hari Layangkan Gugatan Cerai ke Song Hye Kyo, Song Joong Ki Hibur Diri Nonton Musikal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Song Joong Ki secara mengejutkan telah mengunggat cerai istrinya Song Hye Kyo meski pernikahan keduanya masih tergolong masih pada baru belum genap 2 tahun.

Kanal247.com - Song Joong Ki membuat penggemar dan publik heboh setelah melayangkan gugatan cerai pada Song Hye Kyo. Aktor 33 tahun ini pun telah memberikan pernyataan resminya lewat pengacaranya tentang kabar perceraiannya tersebut.


Baca juga ...

Song Joong Ki dikabarkan mendatangi Pengadilan Keluarga Seoul untuk mengurus berkas perceraiannya pada 26 Juni kemarin. Namun di hari yang sama setelah dari pengadilan, Song Joong Ki justru menyaksikan acara musikal "Hot Summer" di Yes24 Stage.

Menonton acara musikal mungkin menjadi cara Song Joong Ki menenangkan diri. "Aku sungguh tak tahu aa-apa. Aku sangat terkejut tentang berita perceraian mereka di pagi ini," ujar staf penyelenggara musikal tempat Song Joong Ki datang di hari sebelumnya.

Sementara itu, banyak netter yang justru merasa iba dengan Song Joong Ki daripada Song Hye Kyo. Bahkan banyak dari mereka yang menyalahkan Song Hye Kyo dan yakin jika bintang serial "Encounter" ini melakukan kesalahan fatal hingga digugat cerai suaminya.

Sedangkan pernikahan keduanya juga tergolong masih baru belum genap 2 tahun. Pasangan yang terkenal dengan julukan Song Song Couple ini resmi menikah pada 31 Oktober 2017 setelah terlibat cinta lokasi di drama "Descendant of the Sun".

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel