Hasil Visum Buktikan Ifan Seventeen Tak Berzina, Suami Citra Monica Sudah Cabut Laporan?

Foto: Hasil Visum Buktikan Ifan Seventeen Tak Berzina, Suami Citra Monica Sudah Cabut Laporan? instagram
WowKeren dan Kanal247


Dicibir dan dihina usai video penggerebekan di sebuah apartemen viral, Ifan Seventeen sukses bungkam tudingan miring dengan hasil visum yang menyatakan dirinya tak melakukan zina.

Kanal247.com - Nama musisi Riefian Fajarsyah atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ifan Seventeen belum lama ini ramai jadi buah bibir di media sosial. Hal ini lantaran ia terlihat dalam sebuah video aksi penggerebekan yang viral beberapa waktu yang lalu.


Baca juga ...

Ifan dituding telah melakukan zina dengan wanita bernama Citra Monica yang saat itu berada bersamanya. Dalam video yang telah diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip tersebut terlihat Ifan sudah menjelaskan jika kedatangannya di kediaman Citra hanyalah untuk menyambung tali silaturahmi.

Penyanyi 36 tahun itu mengaku jika hubungan mereka hanyalah sebatas teman SMA saja. Di lain kesempatan, Citra juga sudah memberikan pengakuan jika dirinya memang tak melakukan zina bersama Ifan seperti yang dituduhkan terhadapnya.

Namun pernyataan tersebut nyatanya tak digubris oleh suami Citra Monica. Tak butuh waktu lama bagi pria bernama Adit itu untuk langsung membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

Namun kini baik Ifan maupun para penggemarnya bisa bernapas dengan lega. Pasalnya hasil visum yang sudah dijalani oleh pihak terlapor menunjukkan negatif adanya perzinaan.

Hasil visum yang ditunggu-tunggu oleh publik tersebut akhirnya keluar. Ifan dinyatakan tidak bersalah lantaran tidak ditemukan tanda-tanda terjadinya hubungan intim antara dirinya dengan Citra.

“Hasil visum itu tidak adanya tanda sobek atau apapun, luka atau bekas apa” papar M. Rifai, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, seperti dilansir dari detikHOT, Rabu (26/6). “Jadi tidak ada penetrasi.”

Mengikuti keluarnya hasil visum tersebut, M. Rifai menegaskan jika pelantun lagu “Kemarin” tersebut terbukti tidak melakukan zina. Ia menambahkan jika laporan terhadap vokalis tampan kelahiran Yogyakarta tersebut sudah dicabut oleh suami Citra sejak kemarin.

“Iya (tidak ada perzinaan),” jelasnya. “Kemudian sudah dicabut sama pelapornya. Kemarin. Enggak tahu (kenapa).”

M. Rifai menduga jika suami Citra sengaja menghentikan kasus tersebut dengan tujuan untuk memperbaiki hubungan. “Mungkin mau perbaiki hubungannya atau apa, kita kan enggak tahu. Dia kan dokter, jadi tahu sendiri lah dia gimana," sambung M. Rifai.

Sebelumnya telah diberitakan jika Ifan dilaporkan oleh Suami Citra Monica atas tuduhan perzinaan terhitung sejak tanggal 1 Juni lalu. Laporan tersebut dibuat di polsek Cidadap sebelum akhirnya dilimpahkan ke PPA Polrestabes Bandung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...