Bikin Fans Syok, Song Joong Ki Umumkan Gugat Cerai Song Hye Kyo

Foto: Bikin Fans Syok, Song Joong Ki Umumkan Gugat Cerai Song Hye Kyo Instagram
WowKeren dan Kanal247


Song Joong Ki secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya telah mengunggat cerai sang istri Song Hye Kyo yang dinikahinya pada akhir bulan Oktober 2017 lalu.

Kanal247.com - Kabar kurang mengenakan datang dari pasangan idola Song Song Couple. Song Joong Ki secara mengejutkan mengumumkan pada publik bahwa dirinya telah mengunggat cerai sang istri Song Hye Kyo yang dinikahinya pada Oktober 2017 lalu.


Baca juga ...

Lewat pengacaranya Park Jae Hyun, Song Joong Ki memberikan pernyataan resminya. Bintang serial "Arthdal Chronicles" ini juga meminta maaf pada penggemar dan mengatakan perceraian adalah jalan yang terbaik untuk menyelamatkan hubungannya dengan Song Hye Kyo.

"Hallo ini Song Joong Ki. Pertama aku ingin minta maaf karena mengabarkan berita yang tak mengenakan ini pada orang-orang yang peduli dan mencintaiku. Aku telah mengunggat cerai Song Hye Kyo," ujar Song Joong Ki dalam pernyataannya. "Kami berdua berharap bisa melewati proses cerai ini dengan lancar dan baik daripada saling menyalahkan satu sama lain."

Selain itu, Song Joong Ki juga meminta pengertian penggemar untuk tak terlalu ikut campur dalam urusan rumah tangganya. "Tolong mengerti kesulitanku dalam menceritakan tentang kehidupan pribadi kami. Mulai sekarang aku akan mencoba yang terbaik sebagai seorang aktor untuk membayar kerja keras kalian semua," lanjutnya.

Sementara itu, kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini tentu saja membuat penggemar sedih. Pasalnya banyak dari mereka yang mengidolakan pasangan yang terlibat cinta lokasi di drama "Descendant of the Sun" ini.

Komentar Anda

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...