Tabrak Spion Truk Demi Hindari Fotografer, Irene Red Velvet Bikin Fans Khawatir

Foto: Tabrak Spion Truk Demi Hindari Fotografer, Irene Red Velvet Bikin Fans Khawatir Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini, sebuah video singkat Irene yang menghindari jepretan kamera tengah ramai di media sosial. Banyak fans yang khawatir dengan keadaan Irene setelah kejadian yang terlihat di video tersebut.

Kanal247.com - Red Velvet belakangan ini tengah disibukkan dengan segudang aktivitas promo untuk album terbaru bertajuk "The ReVe Festival Day 1" dan lagu andalan "Zimzalabim". Setiap konsep Red Velvet selalu disoroti oleh para netizen belakangan ini.


Baca juga ...

Belakangan ini tengah viral video singkat Irene Red Velvet ketika tengah menghindari jepretan fotografer. Tampak dari video tersebut, Irene yang mengenakan pakaian kasual ditemani oleh beberapa staf tengah berjalan menghindari para fotografer.

Namun insiden tak terduga terjadi. Irene yang tengah menghindari jepretan kamera menabrak spion truk. Irene sempat berhenti sejenak dan memegang kepalanya dan dibantu oleh sejumlah staf yang bersamanya.

Kejadian ini membuat fans khawatir dengan keadaannya. Mereka juga mengekspresikan kemarahan pada fotografer yang semakin mendekati Irene setelah menabrak spion tersebut.

Irene Red Velvet

Sumber: Twitter

"Pasti sakit," kata netter. "Oh, tidak. Aku penasaran apakah dia luka dari kejadian itu," lanjut netter. "Aku tahu perasaan itu. Memang sakit, tapi pasti dia malu juga," ujar lainnya.

Irene merupakan salah satu idol yang dikenal sebagai visual baru di SM Entertainment. Irene tak jarang disoroti karena visual dan sudah membintangi banyak iklan dari brand ternama.

Di tahun ini, Red Velvet berencana untuk merilis album trilogi yang dimulai dari konsep "The ReVe Festival Day 1". Banyak netizen yang memberikan komentar beragam ketika album tersebut dirillis. Netizen menyoroti konsep, lagu, hingga kostum yang dipakai oleh Red Velvet.

Setelah "Day 1", Red Velvet kabarnya akan merilis album berikutnya bertajuk "Day 2", dan "Finale" di tahun yang sama. Namun hingga saat ini belum ada detail baru yang dikeluarkan oleh pihak SM Entertainment. Bagaimana menurut kalian tentang insiden yang terjadi para Irene Red Velvet?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...