Tangani Klien dari Amerika, Sara Wijayanto Akui Pernah Dicekik Makhluk Halus Saat Online

Foto: Tangani Klien dari Amerika, Sara Wijayanto Akui Pernah Dicekik Makhluk Halus Saat Online instagram
WowKeren dan Kanal247


Sara Wijayanto bagikan kisah seram saat menangani klien dari luar negeri lewat sambungan Skype, sebut dirinya pernah dicekik hantu yang merasuki setengah tubuh kliennya itu.

Kanal247.com - Sara Wijayanto merupakan satu dari sekian artis yang dikenal memiliki kemampuan untuk melihat makhluk halus atau yang lebih dikenal dengan sebutan indigo. Sebelumnya ia sempat mengakui jika kemampuan tersebut baru bisa diterimanya saat ia menginjak usia 30-an.


Baca juga ...

Tak banyak yang tahu rupanya Sara juga memanfaatkan kelebihannya tersebut untuk menolong orang lain. Tak hanya orang Indonesia, beberapa kliennya bahkan berasal dari luar negeri seperti Amerika.

Kali ini Sara kembali menceritakan sebuah kejadian mistis yang pernah ia alami dengan salah satu kliennya itu. Hal ini bermula usai dirinya tergabung dengan sebuah komunitas di Amerika bernama Paranormal Societies.

Sara menceritakan jika saat itu kliennya adalah seorang supir truk di Amerika Serikat. Lantaran tak pernah bisa lepas dari godaan makhluk halus, pria itu pun akhirnya meminta pertolongan darinya.

“Klien saya supir truk dari Amerika Serikat yang sudah empat tahun berpindah-pindah rumah karena dihantui makhluk gaib,” papar Sara Wijayanto seperti yang dikutip dari Showbiz Liputan6.com, Rabu (26/6). “Dampaknya tidak hanya menghantui hidup tapi juga berpengaruh terhadap kesehatan, hubungan dengan anggota keluarga, hingga ke pekerjaan.”

Namun lantaran jarak yang terlalu jauh, klien tersebut hanya bisa melakukan komunikasi lewat aplikasi Skype. Sara mengaku tak bisa membantu banyak kala itu, sehingga ia pun melempar kasus itu kepada timnya yang berada di sana.

“Dia kemudian memberi tahu saya, ‘Sosok ini enggak suka melihat saya mengobrol denganmu.’ Saya minta maaf padanya karena tidak bisa membantu banyak,” ujarnya. “Tapi saya menelepon tim di Amerika lainnya agar bisa menangani kasus ini. Posisi saya terlalu jauh dan situasinya menggila.”

Rupanya kasus yang dihadapi kliennya tersebut terbilang cukup berat. Pasalnya Sara mengaku jika hantu yang mengganggu pria itu bahkan sampai mencekik lehernya saat keduanya melakukan komunikasi.

Sara menjelaskan jika saat itu rupanya ia berhadapan dengan sesosok iblis. Namun kejadian itu tak lantas membuatnya kapok. Ia justru belajar agar selalu memiliki persiapan yang matang sebelum menolong orang lain.

“Saya enggak kapok dengan insiden pencekikan itu. Dari peristiwa itu saya belajar untuk membentengi diri dulu sebelum menolong orang lain. Pun saya sadar bahwa makhluk ini demon alias iblis, sifatnya agresif,” papar istri Demian Aditya ini. “Sosok ini merasuk ke setengah tubuh klien saya dari kepala sampai perut. Pada saat bersamaan, saya merasakan ada tangan tak terlihat mencekik leher saya sampai tidak bisa bicara. Saya harus menahan diri agar tidak terlihat ketakutan.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel