Kocak Bahas Grup Chat Super Junior, Yesung Ungkap Satu Member yang Paling Banyak Bicara

Foto: Kocak Bahas Grup Chat Super Junior, Yesung Ungkap Satu Member yang Paling Banyak Bicara Twitter
WowKeren dan Kanal247


Menurut cerita lucu dari Yesung, member ini terlalu banyak bicara hingga dia terlihat seperti sedang bernarasi atau berbicara sendiri di grup chat Super Junior.

Kanal247.com - Yesung belum lama ini telah comeback solo dengan lagu berjudul “Pink Magic”. Yesung yang dikenal memiliki suara merdu ini selalu memukau dengan lagu-lagu solonya. Kini Yesung sedang disibukkan dengan proses promosi lagu barunya.


Baca juga ...

Yesung hadir sebagai bintang tamu dalam program radio KBS Cool FM “Yoon Jung Soo and Nam Chang Hee’s Mr. Radio” pada Senin, 24 Juni. Kedua DJ program radio ini mengenalkan Yesung sebagai idol pertama yang datang di KBS Cool FM “Yoon Jung Soo and Nam Chang Hee’s Mr. Radio”.

Yesung justru membalas sambutan ini dengan mengungkapkan lingkaran pertemanannya yang kecil diantara para artis Korea. “Aku tidak memiliki banyak teman di industri hiburan ini. Aku pendiam dan malu dan aku sulit berbicara dengan orang baru,” ujar Yesung. “Tapi saat tahu kalian berdua yang menjadi DJ, aku memutuskan untuk tampil di sini,” tambahnya.

Di program radio ini, Yesung dengan lucunya juga menceritakan tentang grup chat Super Junior. Yesung ditanya siapakah member yang paling banyak bicara di grup. “Itu Leeteuk. Sungguh, grup chat kami pada dasarnya hanya grup chat untuk Leeteuk,” jawab Yesung dan membuat kedua DJ tertawa.

Yesung promosi comeback solo

Sumber: Soompi

“Ini seperti dia sedang bernarasi. Sungguh. Aku rasa dia sedang bernarasi. Dia membicarakan semuanya dengan dirinya sendiri,” cerita Yesung dengan lucunya. “Ini sampai aku bertanya, ‘Kamu sedang berbicara dengan siapa?’. Dia menjawab ‘Aku berbicara dengan diriku sendiri’,” tuturnya.

Mendengar cerita ini, salah satu DJ pun penasaran. “Jadi saat Leeteuk banyak berbicara, siapakah member yang membalas?” tanya DJ program radio ini. Yesung berkata, “Selain aku, hampir tidak ada yang membalasnya. Aku rasa aku lah satu-satunya yang membalas semua pesan-pesan dia.”

Leeteuk sendiri merupakan idol yang cukup aktif tampil di acara TV dengan jadwal kesibukan individu di luar aktivitas dengan Super Junior. Idol senior satu ini sering ditunjuk menjadi pembawa acara program TV maupun pembawa acara penghargaan bergengsi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...