Pamer Asyiknya Jalani Pemotretan, Tubuh Kurus Jimin AOA Lagi-Lagi Disoroti Netizen

Foto: Pamer Asyiknya Jalani Pemotretan, Tubuh Kurus Jimin AOA Lagi-Lagi Disoroti Netizen Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jimin AOA sangat percaya diri dengan tubuh kurusnya belakangan ini. Namun netizen selalu memberikan komentar miring beranggapan Jimin AOA tengah sakit hingga diminta untuk lebih sehat.

Kanal247.com - Sejak awal tahun 2019 ini, penampilan Jimin AOA di media sosial selalu menjadi sorotan banyak pihak. Seperti yang diketahui, sejak awal debut AOA, Jimin dikenal sebagai idol mungil dan bertubuh seksi.


Baca juga ...

Namun bentuk tubuh Jimin belakangan ini menjadi sorotan netizen. Lewat foto-foto terbaru di media sosial Instagram, Jimin terlihat berbeda dengan wajah yang semakin tirus, lengan kurus, dan paha yang ramping berbeda dari sebelumnya.

Netizen selalu memberikan komentar miring menduga Jimin mengidap anoreksia hingga penyakit lainnya. Foto terbaru Jimin AOA pun kembali menjadi sorotan.

Jimin AOA

Sumber: Instagram

Tampak dari postingan terbaru, Jimin memamerkan asyiknya jalani pemotretan. Jimin terlihat mengenakan dress tanpa lengan berwarna white gold dan makeup peach yang senada. Rambut pirang Jimin diikat cepol dan berpose dengan tatapan tajam ke arah kamera.

Foto terbaru Jimin ini kembali mendapatkan sorotan netizen. Jimin dianggap mirip dengan sejumlah karakter dengan bentuk tubuh seperti itu. Namun ada pula yang berharap Jimin makan dengan teratur dan terlihat lebih sehat dari sekarang ini.

"Apa dia tengah mengidap suatu penyakit?" kata netter. "Dia semakin menurunkan berat badannya karena kalian selalu menghina penampilannya haha Tapi kenapa dia terlihat seperti Jun Won Chaek sekarang," lanjut netter. "Kalau Gollum pakai makeup, dia akan terlihat seperti ini," ujar netter.

"Menurutku dia menurunkan berat badan karena orang-orang selalu bilang dia mirip Sameul L. Jackson tapi Jimin semakin mirip dirinya dengan penampilan sekarang," sahut netter. "Tolong, jangan tanamkan bahwa kurus itu cantik. Makan 3 kali sehari ya kalian," harap netter. "Bagaimana bisa dia ini adalah selebriti haha," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...