Donna Agnesia Bongkar ‘Aib’ Diri Sendiri, Netter Kok Malah Beri Sanjungan?

Foto: Donna Agnesia Bongkar ‘Aib’ Diri Sendiri, Netter Kok Malah Beri Sanjungan? instagram
WowKeren dan Kanal247


Donna Agnesia mendadak bongkar kekurangan diri sendiri pada unggahan terbarunya di Instagram, netizen malah banjiri kolom komentar dengan pujian tak habis-habis.

Kanal247.com - Media sosial saat ini memang memberi dampak baik dan buruk secara bersamaan bagi kehidupan seorang artis. Selain memberi manfaat, tak jarang seorang seleb justru dibuat pusing jika memiliki akun medsos.


Baca juga ...

Hal ini lantaran banyaknya haters maupun netizen lain yang dengan mudahnya melontarkan cibiran dan hujatan saat seorang figur publik melakukan kesalahan. Namun hal sebaliknya justru belum lama ini terlihat di akun Instagram artis cantik Donna Agnesia.

Donna secara tiba-tiba menuliskan beberapa kekurangan yang ada di dalam dirinya melalui sebuah caption pada unggahan terbarunya. Namun hal itu justru mencuri hati netizen yang lantas meninggalkan beragam pujian di kolom komentarnya.

Rupanya kekurangan yang ia tuliskan merupakan kelemahannya sebagai seorang istri untuk Darius Sinathrya. Usai menyanjung sang suami, Donna menuturkan jika dirinya merupakan seorang wanita yang jauh dari kesempurnaan.

Kagum bgt dg laki2 di depanku ini,” tulis Donna mengawali pengakuannya. “Aku tau aku jauh dari sempurna, rambutku tidak panjang & indah, kulitku tidak putih mulus, badanku tidak langsing lagi & most of all i’m much older than him (dan yang paling penting usiaku jauh lebih tua dibanding dirinya).

Namun hal tersebut rupanya tak membuat cinta Darius untuk sang istri berkurang seiring bertambahnya usia mereka. Donna bahkan mengaku jika suaminya tak pernah berhenti berusaha memberikan seluruh kebahagiaan untuknya.

Tapi rasa sayang & cintanya tak pernah berkurang bahkan dengan berjalannya waktu semakin besar yg kurasa,” lanjutnya. “Dia mau menerima segala kekuranganku, & selalu ingin membahagiakanku.

Ia lantas menutup ceritanya itu dengan ucapan syukur lantaran berkat takdir Tuhan keduanya dipertemukan dan jatuh ke dalam pelukan satu sama lain. Ia merasa sebagai salah satu wanita yang sangat beruntung. Donna pun tak lupa berterima kasih kepada sang suami untuk cinta nya selama ini.

Unggahan itu sukses menyentuh hati kecil netizen yang lantas meninggalkan beragam sanjungan untuk aktris 40 tahun tersebut. Tak sedikit yang terlihat mendoakan agar rumah tangga pasangan artis ini langgeng selamanya.

Mba Dona dan Darius, kalian adalah salah satu pasangan artis favoritku, GB,” tutur akun @patta****. “Unccchhhhh.... syukakkk sekali sama pasangan ini. Langgeng awet smpai tuaa. Tuhan memberkati,” doa pemilik akun @dhon*****. “Manusia tdk ada yg sempurna, tp pak darius sdh memilih pilihan hidup untk selama nya... Moga langeng sampai maut memisahkan mommy donna.. Amin," sahut akun @pom_pom******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...