Glenn Fredly Ungkap Trio Lestari Punya Kejutan Baru, Apa?

Foto: Glenn Fredly Ungkap Trio Lestari Punya Kejutan Baru, Apa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Trio Lestari akan terus berjaya di belantika musik Indonesia meski para personelnya memiliki kesibukan pribadi, Glenn Fredly pun mengungkapkan akan memberikan kejutan.

Kanal247.com - Penyanyi yang tergabung dalam grup memang tak jarang akhirnya memilih berhenti lantaran sulitnya menyamakan jadwal antar anggotanya. Tak jarang personel grup musik itu akhirnya memilih untuk menjalani karier secara solo. Sehingga, grup musik itu akhirnya bubar. Apalagi untuk para penyanyi solo yang membentuk grup, akan jauh lebih mudah mengakhiri perjalanan musik bersama personel lainnya.


Baca juga ...

Namun tampaknya hal itu tak perlu dipikirkan oleh para penggemar grup Trio Lestari. Pasalnya grup yang digawangi oleh Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro dipastikan tidak akan pernah bubar meski setiap personelnya telah bersolo karier.

Glenn memastikan jika Trio Lestari akan tetap bersatu dan membuat musik bersama. Glenn bahkan bercerita jika bertemanannya dengan Tompi dan Sandhy tidak hanya dalam bidang musik saja.

Glenn berkata bahwa ia, Tompi, dan Sandhy berencana untuk membuka bisnis bersama. Menurut Glenn membuat restoran akan sangat pas untuk ketiga penyanyi ternama Tanah Air itu.

"Kita mau punya tempat restoran Trio Lestari," terang Glenn gamblang saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (24/6). "Nanti ditunggu aja kabarnya."

Glenn juga memastikan grup yang dibuat pada tahun 2013 silam itu juga tidak bubar. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan single 'Tinggal Bilang' yang baru saja dirilis oleh Trio Lestari bulan lalu. Lagu baru mereka itu merupakan kolaborasi dengan salah satu produser musik ternama.

Mantan suami Dewi Sandra itu menerangkan jika Trio Lestari tak tampak manggung bersama lantaran kesibukan setiap personelnya. Glenn bahkan bercerita jika saat ini Sandhy tengah ada di Jerman. Sehingga tidak memungkinkan pagi Trio Lestari untuk segera comeback di atas panggung.

"Jadi Trio Lestari baik-baik saja, kita baru ngeluarin single baru bareng Ricky Leonardi," papar Glenn. "Sandy sekarang lagi di Jerman."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...