Orang Terdekat Kena Serangan Jantung di Depan Mata, Rossa Langsung Ingatkan Netter Soal Ini

Foto: Orang Terdekat Kena Serangan Jantung di Depan Mata, Rossa Langsung Ingatkan Netter Soal Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Soundman kena serangan jantung di depan mata, Rossa bingung menangani. Akui dapat pelajaran berharga dari kejadian tersebut, ia langsung ingatkan netter soal ini.

Kanal247.com - Belum lama ini penyanyi cantik Rossa berbagi pengalaman buruk yang ia alami saat baru menginjakkan kaki di kota Semarang. Salah satu pekerjanya yang tak lain adalah soundman mengalami serangan jantung saat baru tiba di bandara. Hal itu tentu membuat terkejut banyak pihak terutama Rossa sendiri.


Baca juga ...

Pengalaman itu pun ia bagikan kepada netizen lewat tiga unggahan yang berbeda. Usai menyampaikan kabar serangan jantung salah satu kru miliknya, Rossa pun membagikan pelajaran yang ia dapat dari kejadian tersebut, salah satunya yakni mempelajari ilmu dasar medis untuk penanganan darurat.

Pertama,ada baiknya kita banyak membaca cara penanganan darurat kalau ada yang sakit,” tulis Rossa mengawali ceritanya. “Karena penanganan pertama itu adalah yang bisa menyelamatkan nyawa.

Rossa pun lantas meminta netizen untuk terus memperhatikan kondisi kesehatan orang-orang terdekat mereka terutama keluarga. Hal ini dinilai sebagai upaya pencegahan jika sesuatu hal tak diinginkan mendadak terjadi.

Buat kita semua,mari kita pahami kondisi kesehatan kita,keluarga kita,teman2 kita,” jelasnya. “Jadikan kebiasaan untuk bertanya tentang orang yang kita sayangi, tentang kesehatannya,tentang perasaannya,supaya kita selalu bisa memberikan pengetahuan terbaik ketika sesuatu hal terjadi.

Tak sampai disitu, wanita yang kabarnya tengah dekat dengan Afgan ini juga mengingatkan agar memanfaatkan waktu bersama orang tersayang sebaik mungkin. Mengingat usia seseorang adalah rahasia Tuhan, memberikan kasih sayang sepenuhnya terhadap orang terdekat adalah hal terbaik yang harus dilakukan.

Satu hal yang paling teringat dalam benak saya,kita harus lebih menyayangi keluarga kita,teman2 kita, kita betul2 tidak pernah tau sampai kapan Allah memberikan kesempatan kita untuk hidup,” sambung Rossa. “Berbuat baiklah pada siapapun,jauhkan dari pikiran dan perkataan yang menyakitkan hati orang lain,sehingga mengurangi penyesalan kita sekiranya kita tdk bisa minta maaf.

Rossa pun menutup tulisannya tersebut dengan permohonan maaf. “Aku juga minta maaf ya temen2,apabila ada kata2 dan tingkahku yg gak berkenan,” tutupnya.

Di unggahan selanjutnya, Rossa tak lupa pula untuk mengingatkan netizen agar menyimpan nomor telepon orang-orang terdekat mereka. Jika tak di ponsel, menurutnya nomor yang bisa dihubungi itu dapat di simpan di dalam dompet untuk berjaga-jaga. Menurutnya hal tersebut sangat penting agar keadaan darurat selalu bisa dikabarkan dengan cepat.

Melihat tulisan penyanyi cantik asal Sumedang ini netizen pun beramai-ramai meninggalkan tulisan di kolom komentar. Sebagian besar dari mereka kompak membenarkan dan berterima kasih atas wejangan yang diberikan olehnya tersebut.

Semoga peristiwa ini bisa jadi hikmah terbesar buat teteh....dan semakin menyempurnakan ibadahnya pada Alloh,” ujar akun @reswa*****. “Semoga peristiwa ini bisa jadi hikmah terbesar buat teteh....dan semakin menyempurnakan ibadahnya pada Alloh,” sambung pemilik akun @linda****. “Bener bngt teh,” sahut akun @pratiwi*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...