Uya Kuya Tawar Rumah Berlapis Emas Muzdalifah 30 Miliar, Terjual?

Foto: Uya Kuya Tawar Rumah Berlapis Emas Muzdalifah 30 Miliar, Terjual? instagram
WowKeren dan Kanal247


Resmi jual rumah mewah bak istana yang dilapisi emas dengan harga berkisar di angka 32 miliar rupiah, Muzdalifah langsung tertawa saat Uya Kuya tawar di harga 30 miliar.

Kanal247.com - Belum lama ini nama Muzdalifah kembali mencuri perhatian warganet. Bagaimana tidak, rumah mewah yang ia miliki di kawasan Tangerang rupanya resmi dijual. Hingga saat ini dirinya masih menunggu penawar dengan harga yang pantas untuk hunian berlapis emas tersebut.


Baca juga ...

Rupanya kesempatan itu tak dilewatkan begitu saja oleh pesulap sekaligus presenter Uya Kuya. Mengaku tertarik, ia pun mencoba menawar hunian milik mbak Muz tersebut.

Berbeda dari harga awal 50 miliar rupiah yang ramai dibicarakan oleh warganet, rupanya Muzdalifah mematok harga 32 miliar rupiah untuk rumahnya itu kepada Uya. Host acara “Pagi Pagi Pasti Happy” ini pun mencoba menawar dengan harga mulai dari 25 miliar rupiah.

Penawaran itu pun langsung membuatnya mendapat penolakan dari Muzdalifah. Bahkan sampai mendekati angka 28 miliar Muzdalifah tetap enggan melepaskan huniannya ke tangan Uya Kuya.

“Dijual 30 miliar, tadi saya tawar 28 miliar rupiah dia bilang enggak dijual,” pungkas Uya Kuya saat dijumpai di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6). “Tadi saya bilang 25 dikasih enggak, 26, 27, 28 dia bilang enggak. Ya sudah enggak jadi.”

Sampai pada akhirnya Uya pun mencoba kembali menaikkan tawarannya menjadi 30 miliar rupiah, namun sayangnya hal itu hanya dijawab oleh mantan istri Nassar ini dengan suara tertawa. Pesulap asal Bandung ini pun tak tahu alasan Muzdalifah masih enggan menjual rumah itu kepadanya.

“Terakhir saya bilang, ‘kalau 30 miliar rupiah dijual enggak? andai kata’. Dia bilang enggak. 'Lah lo bukannya buka 32 miliar bisa nego?' terus dia ketawa-ketawa aja,” jelas Uya. “Terus saya enggak tahu nih mau dijual berapa.”

Rupanya Uya Kuya sendiri bersikeras ingin membeli rumah Muzdalifah tersebut dengan tujuan berbisnis. Jika ia bisa mendapatkan hunian itu dengan harga 28 miliar, ia berharap bisa menjualnya kembali di angka 30 miliar rupiah.

“Saya mau jual lagi,” tandasnya. “Saya beli 28 miliar rupiah, saya jual 30 miliar rupiah. Usaha tetap. Makelar doang sebetulnya sih.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...