Pernah Jadikan Hilda Vitria ‘Putri’, Kriss Hatta Ceritakan Pernikahan Hingga Mewek

Foto: Pernah Jadikan Hilda Vitria ‘Putri’, Kriss Hatta Ceritakan Pernikahan Hingga Mewek instagram
WowKeren dan Kanal247


Membacakan pembelaan atas tuduhannya hingga berurai air mata di persidangan, Kriss Hatta tak ragu menceritakan masa indah pernikahan dengan Hilda Vitria di hadapan majelis hakim.

Kanal247.com - Persidangan Kriss Hatta tampaknya masih juga belum usai meski pria itu telah dijatuhi hukuman 4 tahun penjara. Kriss kembali menjalani persidangannya dengan agenda pembacaan pembelaan atau pledoi di hadapan majelis hukum. Seperti persidangan sebelumnya, Kriss lagi-lagi menyeret nama Hilda Vitria.


Baca juga ...

Kali ini, Kriss tak lagi menyindir Hilda. Namun ia justru bercerita mengenai pernikahannya dengan wanita itu sebelum akhirnya pertikaian mereka harus masuk ke ranah hukum. Kriss dengan bercucuran air mata mengungkapkan jika baginya Hilda adalah investasi hidupnya kala itu. Kriss bercerita jika ia selalu mendampingi Hilda untuk meraih cita-cita.

"Sempat (nangis), saya terbawa di saat saya bilang, selain Hilda itu istri, saya anggap dia investasi, karena saya selalu ajarkan dia untuk meraih cita-cita harus dimulai dengan cara merintis, kalau gagal ya coba lagi," cerita Kriss usai persidangan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/6).

Kriss berkata bahwa ia selalu memperlakukan Hilda dengan sangat baik ketika mereka masih bersama. Bahkan, Kriss selalu membuatkan Hilda segelas susu hangat agar wanita cantik itu lebih semangat setelah bangun tidur. Kriss tampak selalu memperhatikan mantan kekasih Billy Syahputra itu sepenuh hati.

"Sampai akhirnya pernah waktu dia lagi malas, saya bangunkan dia pelan-pelan. Pas dia buka mata, itu susu putih hangat sudah siap untuk dia minum, karena mau gimana pun secara medis otak kalau sudah dikasih air minum khususnya yang hangat-hangat itu kan ada oksigen. Jadi mood-nya itu bisa hadir lagi," ucap Kriss mengenang masa lalu.

Kriss juga menyebutkan bahwa ia adalah guru bagi Hilda untuk masuk ke dunia hiburan. Pria itu memaparkan bahwa ia selalu mengajari Hilda perlahan-lahan agar bisa sukses di dunia yang telah membesarkan namanya itu.

"Oh ya bahwa gue hari ini ada casting, gue selalu mengajarkan Hilda harus pelan-pelan, step by step untuk meraih kesuksesan di dunia hiburan," kata pesinetron tampan itu.

Kriss mengaku tidak bisa mengontrol perasaannya di persidangan hingga memangis. Namun, Kriss memastikan jika persidangan dengan agenda pembacaan pledoinya itu tetap berjalan tenang dan lancar.

"Tadi sempat terbawa perasaan," aku Kriss. "Cuma saya harus tenang supaya hati saya bisa dilakukan dengan baik," tambahnya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...