Gara-Gara Foto Profil di Weibo, Agensi Bantah Rumor Kencan Cai Xukun dengan Kyulkyung

Foto: Gara-Gara Foto Profil di Weibo, Agensi Bantah Rumor Kencan Cai Xukun dengan Kyulkyung Getty Images
WowKeren dan Kanal247


Agensi membantah kabar tentang rumor kencan Cai Xukun dengan Kyulkyung dan juga mengatakan bahwa artisnya ini sedang sibuk mempersiapkan musik terbarunya.

Kanal247.com - Pada 24 Juni ini, nama Kyulkyung (Zhou Jieqiong) muncul dan ramai dibicarakan oleh netizen. Kyulkyung dirumorkan berkencan dengan Cai Xukun Nine Percent. Rumor ini muncul karena foto profil mereka di Weibo.


Baca juga ...

Cai Xukun merupakan kontestan yang berhasil menempati posisi pertama dalam ajang adu bakat “Idol Producer” di Tiongkok. Di acara itu, Kyulkyung merupakan mentor Cai Xukun. Tak heran jika berita kencan diantara mereka langsung ramai dibicarakan netizen.

Netizen terutama yang di Tiongkok membicarakan tentang foto profil Kyulkyung dan Cai Xukun di Weibo yang terlihat mirip. Di foto profilnya,Kyulkyung memakai jas warna cokelat muda dengan motif kotak-kotak. Kyulkyung memadukan jas itu dengan kaus warna cokelat tua.

Kyulkyung berpose menghadap ke samping dan tangannya memegang bunga yang masih ada di tangkai pohonnya. Di foto itu Kyulkyung terlihat cantik dengan menggerai rambutnya begitu saja. Cai Xukun memasang foto dengan pakaian yang mirip.

Foto profil penyebab rumor kencan Kyulkyung dengan Cai Xukun

Sumber: Soompi

Cai Xukun memakai kemeja dengan motif yang mirip dengan Kyulkyung. Dia juga melengkapi penampilannya ini dengan kaus warna cokelat tua. Cai Xukun terlihat berdiri menghadap ke samping. Netizen di Tiongkok menduga Cai Xukun dan Kyulkyung sengaja memasang foto dengan pose dan pakaian yang sama.

Rumor kencan diantara mereka ini pun segera dibantah dengan tegas oleh agensi Cai Xukun. Agensi mengatakan, “Ini tidak benar”. Agensi menjelaskan bahwa artisnya ini sedang sibuk dengan aktivitas bermusiknya dan hal ini sangat menguras waktu Cai Xukun.

“Dia bahkan tidak punya banyak waktu untuk mengerjakan musik setiap hari,” tutur agensi Cai Xukun. Perwakilan dari agensi Cai Xukun lalu melanjutkan, “Dia sedang bekerja keras untuk music video dan rekaman untuk musik terbarunya”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...