Dari MRT Sampai Kemacetan, Ini Komentar Siti Badriah Soal Jakarta Zaman Now

Foto: Dari MRT Sampai Kemacetan, Ini Komentar Siti Badriah Soal Jakarta Zaman Now instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjadi salah satu musisi yang ikut memeriahkan pesta ulang tahun Jakarta ke-492 tahun, Siti Badriah akui bangga melihat banyak perubahan termasuk adanya MRT menghias Ibu Kota.

Kanal247.com - Belum lama ini Ibu Kota Jakarta baru saja merayakan pertambahan usia ke-492 tahun. Di hari istimewa tersebut, warga Jakarta disuguhkan dengan penampilan epik dari sejumlah musisi Tanah Air salah satunya pedangdut Siti Badriah.


Baca juga ...

Dalam kesempatan yang sama, wanita yang akrab disapa Sibad ini menuturkan kekagumannya melihat perubahan Jakarta saat ini. Salah satunya yakni adanya MRT atau Moda Raya Terbaru yang belum lama ini telah resmi dioperasikan.

Sibad rupanya mengaku senang melihat Jakarta kini menjadi kota yang lebih maju. Ia bangga bisa sering melihat MRT, sesuatu yang dulunya hanya bisa ia temui saat pergi berlibur ke luar negeri.

“Perubahannya banyak (Jakarta), salah satunya ada MRT,” tutur Siti Badriah saat ditemui di Bundaran HI belum lama ini. “Dulu aku sering lihat kalau kayak gitu-gitu paling di luar negeri aja. Sekarang di Jakarta ada. Itu yang bikin Sibad (Siti Badriah) bangga.”

Seperti yang diketahui, kedatangan MRT ke Tanah Air memang disambut dengan antusias oleh warga Ibu Kota. Beberapa seleb pun tak ketinggalan ikut memeriahkan momen uji coba MRT bersama Presiden Joko Widodo beberapa waktu yang lalu. Terhitung sejak tanggal 24 Maret, kini siapapun bisa mencoba sistem transportasi transit cepat tersebut.

Namun sayangnya hal itu justru belum dirasakan sendiri oleh Sibad. Hingga saat ini penyanyi yang dikenal dengan lagu “Lagi Syantik” ini mengaku belum mencoba naik MRT. “Bahkan kalau lagi kereta itu jalan, Sibad kayak weee (senang) tapi belum pernah naik,” ucapnya.

Tak hanya itu, ia juga merasa kemacetan saat ini sudah jauh berkurang. Kendati jalanan masih belum lancar namun kendaraan yang ia tumpangi masih bisa berjalan dan tidak diam di tempat. “Kalau sekarang ngerasain agak kurang. Dulu kan benar-benar macet yang enggak bisa jalan. Sekarang ya macet tapi masih bisa jalan,” tambah Sibad.

Ia pun berharap hal yang sama juga terjadi dengan keamanan kota Jakarta. Sempat ricuh, Sibad ingin semuanya kembali damai dan bersatu menjadi rakyat Indonesia.

“Semoga Jakarta semakin bisa berdamai karena kemarin masih ada kerusuhan-kerusuhan gitu, Sibad juga mikir mau nyari apa sih,” tegasnya. “Tapi Sibad juga cuma rakyat jelata ya. Tapi semoga semua damai, Jakarta bisa bikin bangga sama semua yang ada di Indonesia.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...