Intip Duet Pecah Aurel Hermansyah dengan Anang dan Ashanty, Netter Sukses Dibikin Takjub

Foto: Intip Duet Pecah Aurel Hermansyah dengan Anang dan Ashanty, Netter Sukses Dibikin Takjub Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hadiri sebuah acara di Makassar, Aurel Hermansyah bersama Anang dan Ashanty sukses membuat penonton takjub bukan main. Duet pecah ini pun juga tuai pujian dari netter.

Kanal247.com - Salah satu keluarga artis yang kerap mencuri perhatian yakni pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Terlebih sejak berbagai kegiatan yang mereka lakukan dibagikan di media sosial.


Baca juga ...

Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Anang dan Ashanty manggung di Makassar. Tak hanya berdua, ternyata putri pertama Anang dengan mantan istrinya, Krisdayanti, yakni Aurel Hermansyah juga ikut memeriahkannya.

Ketiganya sepakat membawakan lagu milik Dewa 19 yang berjudul "Kangen". Aurel dan Anang sendiri memilih untuk berdiri di samping Ashanty. Menariknya, dari ketiganya tak ada satu pun suara yang terdengar sangau.

Mereka benar-benar menyanyikannya dengan sepenuh hati seraya memamerkan suara emasnya. Ratusan penonton juga tampak antusias menyaksikan duet pecah satu keluarga tersebut.

Selain penonton yang ada menyaksikan secara langsung, netter rupanya juga takjub hingga turut terbius akan penampilan Aurel, Anang, dan Ashanty. Pujian demi pujian untuk ketiganya pun bertebaran di akun Instagram keluarga milik mereka, @genk_ijo.

Namun, meski suara Aurel terbilang cukup merdu, tetap saja beberapa dari netter menyarankan agar terus melatih vokalnya dengan Anang. Sebab, jika dibandingkan Anang suara Aurel masih tak terdengar menggelegar.

"Anang Aurel vocalnya bulat masuk banget,,kalau duet pasti waou," puji akun @3m****. "Aduuuhhh kereen,, sampe merinding dengernyaa," sahut akun @fit********. "Wah suara anang masuk baru terasa powernyaaa..... ayooo aurel trus belajar dri papa anang gmna nyanyi biar keluar powernya.. papa kamu prosfesional dn penyanyi handal," saran akun @sya*******.

Sementara itu, Aurel sendiri diketahui berkecimpung di dunia tarik suara sejak usianya masih belasan. Kala itu, Anang juga masih bersama Krisdayanti. Sehingga tak heran jika seiring berjalannya waktu suara Aurel kian merdu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...