Investigasi Masih Berlanjut, Panggilan Wamil untuk Seungri Kembali Datang

Foto: Investigasi Masih Berlanjut, Panggilan Wamil untuk Seungri Kembali Datang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seungri sebenarnya sudah melewati batas dari jadwal wajib militer yang diberikan oleh pemerintah namun terpaksa diundur karena harus menyelesaikan kasus hukum yang membelitnya.

Kanal247.com - Seungri saat ini masih dalam proses penyelidikan terkait skandal Burning Sun, penyedia jas prostitusi untuk investor asing hingga pelanggaran UU sanitasi makanan. Sebelumnya pengajuan penahanan terhadap Seungri sempat ditolak oleh kejaksaan.


Baca juga ...

Namun sebelum kasus tersebut menyeruak, Seungri sebenarnya sudah mendapatkan panggilan untuk wajib militer. Namun mantan member Big Bang ini terpaksa menundanya karena harus menjalani penyelidikan dari pihak berwajib dan mengajukan pengunduran waktu.

Akan tetapi kini Seoul Regional Military Manpower Administration mengungkap jika batas waktu perpanjangan untuk Seungri telah berakhir. "Seungri tidak mengajukan perpanjangan waktu tambahan pada jadwal wajib militernya. Waktu penundaan akan berakhir pada tanggal 25 nanti." ujar perwakilan dari MMM.

Jika Seungri masih tidak kembali mengajukan perpanjangan masa penundaan maka dirinya harus siap-siap menjalani wamil di tanggal tersebut. MMM pun akan memberikan peringatan pada pelantun lagu "Bang Bang Bang" ini.

Sementara itu, pihak kepolisian saat ini masih terus mendalami kasus yang membelit Seungri dengan mengumpulkan bukti-bukti baru. Pasalnya pihak kejaksaan menolak penahanan terhadap Seungri dengan dalih bukti kurang kuat dan masih bisa disanggah oleh tersangka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...