Dicibir Muka Dua Saat Beri 'Hati' untuk Raffi Ahmad, Istri Eko Patrio Malah Doakan Haters Ini

Foto: Dicibir Muka Dua Saat Beri 'Hati' untuk Raffi Ahmad, Istri Eko Patrio Malah Doakan Haters Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Istri Eko Patrio, Viona Rosalina, pilih doakan haters ini usai dicibir muka dua. Netter lain malah makin santer menyebut banyak muka lantaran hal berikut.

Kanal247.com - Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini sukses menyita perhatian. Namun rupanya tak cuma masyarakat, para seleb pun turut menyoroti kemesraan yang rajin ditampilkan oleh Raffi dan Nagita.


Baca juga ...

Satu diantaranya adalah istri Eko Patrio, Viona Rosalina. Bahkan di salah satu postingan Raffi Ahmad, Viona menyematkan sejumlah emotikon hati di bagian kolom komentar.

Sayangnya, netizen malah menanggapi sinis komentar Viona tersebut. Ramai pihak justru menyebut Viona bermuka dua. "@viona_rosalina kenapa disebut muka dua?" tulis akun @tejahimakashi.

"Wow kaget liat komentar abang, kok bisa calon iman dalam keluarganya suudzon sama orang sih, abang yang soleha yg sekolahnya S3 kalau saya kan cuma S1 jadi kurang mungkin menurut kamu, alhamdulillah saya dan suami tidak pernah zolim terhadap keluarga rans," balas Viona ke akun @tejahimakashi. "Muka kita masih 1 kok dan saya serta suami sangat sayang dengan gigi dan raffi terutama rafathar."

"Jadi bagi kalian yg paling tau tapi enggak tau apa2 sebenernya antara kita dengan rans, saya doakan buat kalian yg memberikan komentar begitu indah, doa yg terbaik buat kalian," timpalnya. "Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua."

Tanpa berlama-lama, sejumlah netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya. Menariknya serupa dengan komentar netizen yang sebelumnya disematkan di postingan Raffi, netizen di akun @igtainmentt pun mengungkapkan hal sama persis. Ramai netizen menyebut kalau keluarga Eko Patrio bermuka dua.

"Suami ga pernah zolim? Jejak digital keraaaas mbiaaaak! Gausah ngebelain laaaah. Muka tembok smua disono mah!" komentar akun @indri****. "Emang bener shay, orang dah punya keluarga napa dijodoh2in sama cewe lain sih maemunah, baebae tar balik ke diri sendiri," balas akun @ba****mey.

"Gw juga gak suka sama tuh lakik bini yg suka manfaat in rt orang buat nyari untung, semoga aja berbalik ke diri sendiri ada yg ganggu nantinya," sambung akun @amy****82. "Bener rumah tangga rans suka dijadiin bahan ejekan di pb trus mbak pionaaa bgtu, wajar netizen jg komen gtu. Even itu gimmick dan naskah ga etis jg sih bawa2 rumtang org lain buat diolok2," imbuh akun @ka*****41.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...