Anti Gengsi, Aksi Kekasih Billy Syahputra Naik Mobil Bak Hingga Panas-Panasan Sukses Tuai Sanjungan

Foto: Anti Gengsi, Aksi Kekasih Billy Syahputra Naik Mobil Bak Hingga Panas-Panasan Sukses Tuai Sanjungan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kekasih Billy Syahputra, Elvia Cerroline tampak nyaman meski diajak naik mobil bak hingga tak segan tenteng tas KW bikin netter terkagum. Kendati demikian, mereka pun auto bandingkan Elvia dengan Hilda Vitria.

Kanal247.com - Hubungan asmara komedian Billy Syahputra kerap kali mencuri perhatian. Terlebih saat ia menjalin kasih dengan pesinetron Hilda Vitria yang membuatnya diterpa berbagai hujatan.


Baca juga ...

Beruntungnya, kini Billy tak lagi bersama Hilda. Ia kini lebih memilih merajut kasih dengan seorang selebgram berparas tak kalah cantik dari Hilda, Elvia Cerroline.

Hubungan keduanya juga digadang-gadang mendapatkan "restu" dari masyarakat. Mengingat sikap Elvia yang juga terlihat begitu sopan dan tak pernah nyolot di hadapan media.

Bahkan belum lama ini Elvia juga tak segan naik mobil bak bersama Billy menuju sebuah pusat perbelanjaan. Selain itu, Billy juga meminta kekasihnya untuk mengenakan tas KW.

Meski awalnya Elvia syok dan mengisyaratkan enggan untuk menuruti kemauan Billy, namun pada akhirnya ia nurut dan menaiki mobil bak tersebut. Elvia tampak tak gengsi dan terlihat menikmati meski harus berpanas-panasan.

Sontak video tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka berlomba-lomba layangkan pujian untuk Elvia.

Dengan lantang mereka mengatakan bahwa lebih senang melihat Billy menjalin kasih dengan Elvia dibanding Hilda. Dukungan yang terbaik untuk Billy dan Elvia pun bertebaran.

"Yg bikin ngakak tuh cewe pake tas kw pula..tpi dia ga gengsi, salut," puji akun @ugian********. "Bagus lah ga gengsi," tutur akun @bar*****. "El udah cantik kalem lagi fav banget jadi suka nonton you tube channelnya bang billy," ujar akun @emis*************.

"MasyaAllah dah cantik gak gengsian lagi, dijaga baek2 ya bil, smoga yg terbaik buat kalian dh," tambah akun @ria*******. "Gokil sih wkwkwk salut sm ceweknya no gengsi2 club semoga langgeng yaa kak," papar akun @ilm*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...