Disebut Lemas Usai Main 3 Ronde, Pacar Lucinta Luna Malah Ngaku 'Kurang'

Foto: Disebut Lemas Usai Main 3 Ronde, Pacar Lucinta Luna Malah Ngaku 'Kurang' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengetahui kehidupan Lucinta Luna dan Abas saat membicarakan soal ranjang, netter merasa 'geli' sendiri hingga lemparkan berbagai cacian untuk keduanya lantaran dinilai terlalu 'berani'.

Kanal247.com - Hubungan asmara Lucinta Luna dan Abas sampai detik ini masih terus mencuri perhatian publik, terutama di dunia maya. Pasalnya, baik Lucinta maupun Abas tak pernah canggung mengungkapkan di hadapan publik mengenai keseharian mereka yang cukup sensitif.


Baca juga ...

Seperti yang terlihat baru-baru ini saat Lucinta membagikan sebuah potret bersama Abas dan salah seorang rekannya ketika sedang makan bersama di sebuah resto. Lucinta dan Abas tampak lengket bak prangko.

Hanya saja, wajah Abas dalam potret ini tampak begitu pucat, tak seperti biasanya. Usut punya usut, Abas lemas dan kelelahan usai main 3 ronde dengan Lucinta.

"Quality time @pranataputri_pranas," tulis Lucinta Luna. "Sayangku @a13ash mukanya kelelahan yaa abis 3 ronde."

Disebut kelelahan, Abas sepertinya "tak terima". Ia justru memberikan komentar yang cukup menantang. "Bukan lelah, tapi kurang," akui Abas di unggahan tersebut.

Sedangkan netter lainnya auto berlomba-lomba meninggalkan beragam komentar pedas untuk hubungan Lucinta dan Abas. Mereka menilai bahwa caption Lucinta memang ia sengaja tulis demikian demi mendapatkan endorse.

"Ini caption mah biar tambah populer, biar banyak yang endors tuh, biar banyak yg komen gitu, dasar para kelamin kw," komen akun @iin*********. "Lah gmn bsa 3ronde..apa tu cwek di pinjemin otong om fattah yg di tebas n di awetkan itu," sindir akun @fran*********. "Ga bener ni cewek blm juga nikah udah ronde ronde aja ga tau malu apa ya," singgung akun @erli*********.

"Wkwk abis 3 ronde , ditunggu hamilnya ya pak lucinta," ledek akun @fakh******. "Gue gak mau tau lo mau brapa ronde ngelakuin yg gue tau lo ll punya burung," pungkas akun @putu**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...