Pulang Liburan Seorang Diri, Ayu Ting Ting Rasakan Perbedaan Ini

Foto: Pulang Liburan Seorang Diri, Ayu Ting Ting Rasakan Perbedaan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Perdana rasakan berlibur seorang diri keliling Eropa, Ayu Ting Ting bagikan cerita momen bahagia hingga sebut alami perubahan ini sepulang dari jalan-jalan.

Kanal247.com - Belum lama ini beberapa artis Tanah Air diketahui tengah menikmati liburan di luar negeri. Indahnya momen ketika berkeliling di negeri orang tak lupa mereka bagikan kepada penggemar lewat media sosial. Salah satunya ada pedangdut Ayu Ting Ting.


Baca juga ...

Tak lama setelah Lebaran, Ayu diketahui terbang ke luar negeri untuk memanjakan diri. Kali ini ia memilih Eropa sebagai destinasi berliburnya.

Hal yang berbeda terlihat jelas dari liburan Ayu kali ini. Perdana momen jalan-jalan sendiri, biduan asal Depok ini rupanya tak ditemani keluarga atau sang buah hati Bilqis Khumairah Razaq.

Tak hanya itu, Ayu rupanya mengaku ada perbedaan lain yang ia rasakan setelah pulang dari liburannya. Ia merasa berat badannya langsung naik setelah sampai di Tanah Air.

Kendati berlibur sendirian namun Ayu tak menemukan kendala hebat selama mengelilingi Eropa. Tapi justru hal itulah yang membuat bobot tubuhnya langsung mengalami kenaikan. Pasalnya selama di sana ia sama sekali tak rewel soal makanan. Menurutnya segala menu yang ia santap sangat cocok dan pas di lidahnya.

“Enggak ada kendala,” tandas Ayu Ting Ting saat ditemui di Jakarta belum lama ini. “Saya pulang naik lima kilo berat badan dari 45 kilo jadi 50-51 kilo. Makanannya enak dan cocok semua.”

Rupanya selama berlibur dirinya juga tak pernah absen mendapat telepon dari sang buah hati. Untuk mengatasi hal itu, kedua orangtua Ayu menyiasatinya dengan mengajak cucu mereka jalan-jalan ke luar kota. “Anak video call terus, tapi untungnya ayah dan ibu ngajak Bilqis jalan-jalan juga ke luar kota jadi ada refreshing,” sambungnya.

Lebih lanjut, wanita yang kabarnya tengah dekat dengan Ivan gunawan ini juga membeberkan sedikit cerita selama dirinya mengunjungi Paris dan Belanda. Namun Negara Belgia rupanya justru menjadi tempat liburan favoritnya lantaran cuaca yang hangat dengan suguhan gedung-gedung tua.

“Pertama kali liburan sendiri me time jadi baru ngerasain ketemu teman baru rasa keluarga disana,” papar pelantun lagu “Sambalado” ini. “Waktu ke Paris lumayan dingin sedangkan di Belanda anginnya kencang, saya paling suka di Belgia cuacanya hangat. Saya suka Belgia, enak summer-nya seru saja banyak gedung tua bangunan tua.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...