Suho Ungkap Bakal Segera Kunjungi Xiumin di Militer dan Buat Janji Manis ini dengan Fans

Foto: Suho Ungkap Bakal Segera Kunjungi Xiumin di Militer dan Buat Janji Manis ini dengan Fans Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Sekarang ini sudah ada satu member EXO yang menjalani wajib militer yakni Xiumin. Suho mengungkap bahwa ia akan segera mengunjungi Xiumin di barak militer dan berjanji satu hal dengan fans.

Kanal247.com - Satu persatu member EXO mulai menjalani wajib militer. Member pertama yang masuk wajib militer sebagai tentara aktif adalah Xiumin. Xiumin tercatat mulai masuk wajib militer tanggal 7 Juli lalu.


Baca juga ...

Banyak penggemar yang awalnya sedih dan tak rela ditinggal vakum oleh Xiumin selama kurang lebih 2 tahun. Namun tampaknya penggemar harus mulai terbiasa karena satu persatu member EXO lainnya akan melakukan kewajiban tersebut.

Belum lama ini, Suho mengejutkan penggemar dengan menggelar siaran Live lewat akun Instagram pribadinya. Idol kelahiran tahun 1991 ini dengan asyik berinteraksi dengan para penggemarnya. Suho dengan santai mempromosikan proyek member EXO lainnya.

"Baekhyun, Chanyeol, dan Sehun akan merilis album. Ah! Mereka sangat keren!" buka Suho. Suho juga menyinggung tentang jadwal wajib militer D.O. tanggal 1 Juli nanti. "Sedihnya, D.O. akan masuk wamil bulan Juli nanti tapi tetap EXO adalah satu," lanjutnya.

Suho pun mulai membahas tentang Xiumin. Pelantun lagu "Love Shot" ini mengungkap rencananya akan segera mengunjungi Xiumin di barak militer dalam waktu dekat dan membuat janji dengan penggemar.

"Aku akan bertemu Xiumin secepatnya. Aku akan pergi secepatnya dan akan mengambil banyak foto. Tolong, tunggu sedikit lagi," jelas Suho. Banyak yang terharu dengan janji yang dibuat Suho demi menghibur penggemar yang rindu dengan Xiumin.

"Suho mempromosikan Baekhyun, Chanyeol, dan Sehun. Dia juga bilang akan bertemu Xiumin dan mengambil banyak foto untuk kami. Terima kasih Suho huhu," kata fans. "Leader hebat kami huhu. Aku terharu," lanjut fans lainnya.

Sementara itu, EXO belum lama ini mengonfirmasi rencana tur konser berikutnya. Namun sayangnya, pada konser kali ini EXO akan tampil tanpa Xiumin dan D.O. yang sedang wajib militer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...