Mantan Ajudan Berbagi Kisah Pertemuan BTS dengan Presiden Moon Jae In di Perancis, Seperti Apa?

Foto: Mantan Ajudan Berbagi Kisah Pertemuan BTS dengan Presiden Moon Jae In di Perancis, Seperti Apa? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tahun 2018 lalu, Bangtan Boys hadir dalam satu acara dengan presiden Moon Jae In di Paris. Mantan ajudan presiden Moon Jae In kala itu mengungkap kisah pertemuan BTS dan presiden.

Kanal247.com - Tahun 2018 lalu, Bangtan Boys disibukkan dengan segala aktivitas tur konser di sejumlah negara. Dan untuk pertama kalinya, grup yang digawangi oleh RM cs ini menggelar tur konser di beberapa negara di Eropa.


Baca juga ...

Pada kesempatan tersebut, BTS bisa menghadiri satu acara dengan presiden Moon Jae In bahkan berfoto bersama di "Resonance of Korean Musicians", sebuah acara mempromosikan hubungan Korea dan Perancis. Baru-baru ini, seorang mantan ajudan Tak Hyun Min mengungkap kisah pertemuan BTS dengan Presiden Moon Jae In kala itu.

"Presiden Moon Jae In dan ibu negara Kim Jung Sook berada di Paris untuk acara. Acara tersebut diadakan satu hari setelah BTS menggelar konsernya, sepertinya saat itu mereka tampil di Jerman dan akan menuju Inggris," buka Tak Hyun Min. Tak Hyun Min menjelaskan bahwa pihaknya sudah lebih dulu menemui Big Hit Entertainment ketika di New York untuk pertemuan tersebut dan langsung disetujui oleh pihak agensi.

"Kami bilang kami bisa membiayai perjalanan mereka, dan wakil dari agensi tersenyum. Kami berencana memesan tiket kelas bisnis untuk para member, namun mereka mengatakan tidak apa-apa untuk menggunakan jet pribadi BTS," lanjutnya. "Kami menghitung semua biaya termasuk BTS dan membawa staf ke acara tersebut sekitar 100 atau 200 juta Won (Rp 1-2 miliar) yang artinya seperti seluruh biaya konser."

Tak Hyun Min menjelaskan bahwa BTS sangat gembira diundang di acara tersebut dan tak meminta bayaran apapun. Member pun diberi jam tangan dari Blue House lengkap dengan tanda tangan langsung dari Presiden Moon Jae In.

"Kami sangat berterima kasih BTS bersedia menerima jam tangan sebagai pembayaran tunggal hadir di acara tersebut. Berkat mereka, kami bisa menggelar acara yang hebat," tutup Tak Hyun Min. Di acara tersebut, BTS sendiri sempat berfoto-foto bersama Presiden Moon Jae In dan diunggah langsung di akun media sosial resmi.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...