Semua Member Akhirnya Selesai Wamil, Foto Super Junior Formasi Lengkap Bikin Fans Bahagia

Foto: Semua Member Akhirnya Selesai Wamil, Foto Super Junior Formasi Lengkap Bikin Fans Bahagia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Super Junior sekarang ini akhirnya berkumpul kembali dengan 9 member. Super Junior sudah siap untuk tampil kembali di atas panggung dengan formasi lengkapnya.

Kanal247.com - Salah satu boy group populer, Super Junior, akhirnya berkumpul kembali dengan formasi lengkap. Butuh waktu lama bagi Super Junior bisa berpose dengan 9 member yang sudah aktif saat ini.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, setiap member Super Junior wajib melakukan wajib militer selama 2 tahun. Dimulai dari Leeteuk, setiap tahunnya satu persatu member Super Junior menjalani wamil.

Hal ini membuat Super Junior harus tampil dengan beberapa formasi tidak lengkap karena membernya melakukan wamil. Hingga akhirnya, member termuda Super Junior, Kyuhyun, telah menyelesaikan wajib militer tanggal 7 Mei lalu dan sudah comeback di dunia hiburan.

Belum lama ini, Super Junior menyelesaikan fanmeeting di Jepang. Berbeda dengan fanmeeting sebelumnya, kali ini Super Junior tampil dengan formasi lengkap 9 member. Lewat Instagram pribadinya, Choi Siwon dengan bangga berpose dengan Lee Donghae cs.

Super Junior

Sumber: Instagram

"Empat kali acara dalam 2 hari! Pertemuan berharga dengan 40 ribu fans. Sangat menyenangkan dan bahagia! Sampai bertemu lagi!" tulis Siwon di postingan tersebut. Fans pun dibuat girang karena akhirnya Super Junior tampil lengkap setelah semua membernya menyelesaikan wamil.

"Aku tak percaya akhirnya bisa melihat kalian dengan lengkap seperti ini lagi," tulis netter. "Aku menghitungnya dan ada 9! Semua idolaku ada disana!Akhirnya!" lanjut netter. "Full team! Akhirnya!" sahut netter.

Namun ada pula yang merindukan Kangin dan Sungmin. Seperti yang diketahui, Kangin dan Sungmin diboikot oleh para penggemar Super Junior Korea Selatan karena skandal terdahulu mereka.

Super Junior sendiri kabarnya akan comeback formasi lengkap pada pertengahan kedua tahun 2019 ini. Kalian sudah tak sabar menunggu Super Junior comeback?

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...