Bahas Skandal Narkoba Seleb, Psikiater Klaim B.I Sudah Tunjukkan Tanda Kecanduan

Foto: Bahas Skandal Narkoba Seleb, Psikiater Klaim B.I Sudah Tunjukkan Tanda Kecanduan Dazed
WowKeren dan Kanal247


Seorang psikiater belum lama ini berbicara tentang skandal narkoba yang dihadapi B.I eks-iKON. Psikiater tersebut klaim bahwa B.I mulai memperlihatkan tanda-tanda kecanduan.

Kanal247.com - Skandal narkoba yang dihadapi oleh B.I belum berhenti diperbincangkan hingga saat ini. Kali ini skandal narkoba B.I diperbincangkan di program KBS "Entertainment Weekly".


Baca juga ...

Program KBS "Entertainment Weekly" belum lama ini mengundang seorang psikiater untuk membahas tentang topik tersebut. Psikiater Dr. Yang ini menganalisis gaya bicara B.I saat saling bertukar pesan dengan Han Seo Hee di tahun 2016 lalu.

Psikiater Dr. Yang klaim bahwa B.I mulai memperlihatkan tanda-tanda kecanduan jika dilihat dari gaya bicaranya di obrolan pesan tersebut. "Sudah diketahui bahwa dia menggunakan narkoba, tapi bisa dibilang dia memperlihatkan tanda-tanda kecanduan," buka Dr. Yang.

"Pecandu narkoba tidak tahan jika persediaan mereka mulai habis jadi mencoba untuk membeli stok baru dalam jumlah besar sebelumnya. kehabisan. Aku merasa B.I sudah mencoba sebelumnya dan jadi kecanduan," ujar Dr. Yang. "Penjual bahkan khawatir tentangnya. Kau tak bisa merasakan kegugupan atau bimbang di kata-katanya. Saat ia bilang 'Aku ingin pakai narkoba selamanya'. Aku merasa dia sudah menjadi kecanduan."

Dr. Yang merasa bahwa B.I tak merasa keraguan apapun karena banyak rekannya juga memakai obat terlarang tersebut. "Dia melihat senior dan produser dari YG ketahuan tapi tidak mendapatkan dampak apapun. Aku percaya dia berpikir bahwa dia tak akan menerima konsekuensi apapun jika memakainya," lanjut Dr. Yang.

B.I sendiri sudah mengeluarkan ucapan permintaan maaf lewat media sosial setelah skandalnya terkuak. Bahkan B.I dengan cepat memutuskan bahwa ia mundur dari grup iKON dan hengkang dari YG Entertainment.

Kantor Kejaksaan Distrik Seoul sendiri sudah menggelar tim investigasi terkait tudingan penggunaan narkoba tersebut. Pihak Kantor Polisi Gyeonggi Nambu juga melakukan hal yang sama.

Komentar Anda

Tags

b.i

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...