Muncul dengan Gaya Rambut Poni, Penampilan Gong Yoo di Paris Fashion Week Bikin Fans Kesengsem

Foto: Muncul dengan Gaya Rambut Poni, Penampilan Gong Yoo di Paris Fashion Week Bikin Fans Kesengsem Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gong Yoo menjadi salah satu selebriti Korea Selatan yang menghadiri perayaan bergengsi Paris Fashion Week. Penampilan Gong Yoo sukses membuat banyak orang terpesona dengan gaya rambut poni miliknya.

Kanal247.com - Perayaan Paris Fashion Week sudah kembali dimulai. Perayaan bergengsi ini mengundang banyak selebriti terkenal dari seluruh dunia salah satunya adalah Korea Selatan.


Baca juga ...

Gong Yoo menjadi salah satu selebriti Korea Selatan yang hadir. Akun Instagram resmi agensi, Soop Entertainment berbagi beberapa foto kegiatan Gong Yoo selama di Paris menghadiri peragaan busana brand Louis Vuitton.

Tampak dari beberapa unggahan tersebut, Gong Yoo terlihat santai mengenakan busana serba hitam dan tersenyum ke arah kamera. Yang membuat netizen terpesona adalah gaya rambut Gong Yoo yang kali ini dibuat dengan poni di dahi hingga membuat tampilannya terlihat semakin muda.

Di foto lainnya, Gong Yoo masih dengan busana serba hitam dan coat besar berpose di hadapan para reporter yang datang. Terbiasa mengubah gaya, poni rambut Gong Yoo ini membuat tampilannya semakin muda.

Gong Yoo

Sumber: Instagram

Gong Yoo sendiri di tahun ini sudah mencapai usia 41 tahun. Namun dengan gaya rambut tersebut, netizen menyebutnya masih cocok bak usia masih 20 atau 30an.

"Whaa benar-benar tampan!" puji netizen. "Kejutan! Aku kira dia tengah syuting film 'Seo Bok', tapi ternyata dia datang ke negaraku huhu. Selamat datang, pria yang hebat!" lanjut netter. "Aku jadi ingin menyusulnya ke Paris," celetuk netter.

"Whaa foto ini membuatku gilaa!" sahut netter. "Oppa, kapan kembali dari Paris? Aku ingin melihatmu? Whaa kau sangat tampan!" tambah netter. "Apa benar dia ini adalah manusia? Tampan sekali!" sambung yang lain.

Gong Yoo merupakan salah satu aktor populer yang sudah membintangi banyak judul drama dan film ternama. Popularitas Gong Yoo semakin naik ketika ia comeback akting layar kaca lewat drama "Goblin" di tahun 2016 lalu.

Banyak penggemar yang berharap ia segera comeback drama berikutnya. Namun, Gong Yoo mengaku kurang tertarik dan sudah dikonfirmasi akan berakting di dua film yakni "Seo Bok" dan "Kim Ji-Young Born 1982". Bagaimana menurut kalian dengan penampilan Gong Yoo?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...