Ringgo Agus Tak Henti Memuji Christian Sugiono Hingga Sebut Kunci Sukses Jadi Aktor, Ini Alasannya

Foto: Ringgo Agus Tak Henti Memuji Christian Sugiono Hingga Sebut Kunci Sukses Jadi Aktor, Ini Alasannya instagram
WowKeren dan Kanal247


Ringgo Agus mengungkapkan jika Christian Sugiono adalah sosok yang sangat baik dan tidak sombong lantaran melakukan hal ini ketika ia masih menjadi aktor pendatang baru.

Kanal247.com - Persahabatan para selebriti memang tak pernah bisa disembunyikan. Bahkan pertemanan selebriti dianggap suatu interaksi menarik bagi publik. Tak jarang jika pertemanan selebriti dilabeli "friendship goals" oleh sejumlah orang lantaran mereka terlihat kompak dan harmonis.


Baca juga ...

Seorang Ringgo Agus Rahman pun tampaknya sangat dekat dengan salah satu aktor tampan, yakni Christian Sugiono. Hal itu diutarakan Ringgo ketika konferensi pers film terbarunya dengan sang sahabat yakni "Koki Cilik 2". Ringgo tampak tak malu bercerita tentang masa lalunya yang tak memiliki uang. Ringgo menerangkan jika Tian-lah orang yang bersedia mengulurkan tangan.

“Pertama kali gue ke Jakarta, buat film pertama itu, gue masih belum punya tempat tinggal, ngekos saja belum mampu masih pulang pergi Bandung," cerita suami Sabai Morscheck itu saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/6). "Yang nampung cuma di rumah Tian doang, dikasih makan."

Ringgo mengaku takjub dengan kerendahan hati Tian yang saat itu sudah menjadi aktor ternama Tanah Air. Ringgo merasa tidak menyangka bahwa ia akan langsung bercengkrama dengan seniornya di dunia hiburan.

“Baru pertama kali kenal saja sudah ngajakin gue jalan," ucap Ringgo mengingat masa lalu. "Perasaan gue waktu itu, buset gue diajakin jalan sama artis,” lanjutnya.

Ayah Bjorka itu tak henti-hentinya memberikan pujian untuk Tian. Ringgo menerangkan bahwa suami Titi Kamal itu adalah sosok selebriti yang tak pernah membeda-bedakan orang lain. Ringgo tampak masih tidak menyangka jika Tian adalah orang yang sangat rendah hati. Bahkan, Ringgo mengaku jika ia tidak mungkin menjadi aktor yang dikenal seperti saat ini tanpa bantuan Tian di masa awal debutnya.

“Baik banget sih, enggak beda-bedain teman. Dari awal enggak lihat gue siapa segala macam,” terang Ringgo. "Tian tuh hatinya buset, buat gue berjasa sekali. Bisa dibilang gue bisa hidup kayak sekarang berkat Tian," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...