Tak Remehkan Pendidikan

Tak Remehkan Pendidikan instagram

Akhirnya resmi menjadi seorang mualaf setelah menunjukkan ketertarikan sangat besar terhadap Islam, ini sifat positif yang dapat dipetik dari seorang Deddy Corbuzier.

Deddy merupakan salah satu selebriti yang sukses menyelesaikan pendidikannya hingga perguruan tinggi hingga S3. Tak tanggung-tanggung, gelar Doctor of Philosophy (Ph.D) berhasil disabet pria berusia 42 tahun itu. Gelar ini diketahui menjadi gelar tertinggi pada banyak bidang keilmuan.


Istilah filsafat pada gelar akademik ini tidak bermakna doktor di bidang keilmuan filsafat, melainkan sebagai gelar penghormatan dalam tingkat kebijaksanaan (philosophia:love of wisdom) pada suatu bidang keilmuan selain bidang teologi, hukum dan medis. Istilah Ph.D sering merujuk pada sebutan profesor universitas.

Gelar Ph.D merupakan salah satu gelar pendidikan di kancah internasional yang setara dengan gelar doktor (S3) di Indonesia. Deddy bahkan lulusan universitas bergengsi di dunia, lho! London University menjadi tempat Deddy menimba ilmu. Siapa yang ingin seperti Deddy?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...