Deddy Corbuzier Salat Kali Pertama Diimami Ma'ruf Amin, Netter Malah Sewot Gara-Gara Ini

Foto: Deddy Corbuzier Salat Kali Pertama Diimami Ma'ruf Amin, Netter Malah Sewot Gara-Gara Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat video yang dibagikan oleh ustaz Yusuf Mansur di Instagram pribadinya, publik jadi bisa menyaksikan saat Deddy Corbuzier melaksanakan salat. Sayangnya, netter malah menanggapi sewot karena hal ini.

Kanal247.com - Seperti diketahui saat ini presenter kondang Deddy Corbuzier telah resmi menjadi seorang mualaf. Pada Jumat (21/6) kemarin, ia didampingi oleh sang kekasih, Sabrina Chairunnisa bertolak ke Yogyakarta untuk mengucapkan dua kalimat syahadat.


Baca juga ...

Bapak satu anak itu mendatangi pondok pesantren milik sahabat dekatnya yang juga merupakan salah seorang pemuka agama, Gus Miftah. Deddy dituntun oleh Gus Miftah dalam mengucapkan dua kalimat syahadat.

Selang beberapa waktu usai resmi menjadi seorang mualaf, Deddy pun langsung menemui beberapa pemuka agama lainnya. Seperti Ma'ruf Amin hingga ustaz Yusuf Mansur.

Dan untuk kali pertama, Deddy melakukan salat berjema'ah yang diimami oleh Ma'ruf Amin. Hal ini terlihat dari unggahan ustaz Yusuf di Instagram pribadinya.

"Emang tak trhindarkan. Kwn2 wartawan pd ambil dari sisi kanan KMA dan @mastercorbuzier. Ada pembatas. Jd ga pd diitung melintas di depan yg shalat," tulis ustaz Yusuf Mansur. "Saya dikirimin. Alhamdulillaah. Jd bs ngabarin dg ngapload. Biar gmn, ini momen sejarah bagi kita semua. Shalat perdananya @mastercorbuzier. Yg lsg diimami oleh KMA. MaasyaaAllah."

"Shalat2, skrg, banyak yg dilivekan. Trmasuk Shalat di Mekkah dan Madinah. Masjidil Haram dan Nabawi. Gmn niatnya aja. Semoga manfaat. Sbg kabar2 dg video yg ga biasa. Buat kwn2 semua. Aaamiin," sambungnya lagi.

Meski dalam keterangan video ustaz Yusuf sudah menjelaskan bahwa rekaman diambil dari sisi kanan Ma'ruf Amin, tetap saja netter "tak terima". Mereka masih ngotot bahwa hal tersebut tak selayaknya dilakukan.

Sontak beberapa dari mereka malah menanggapi video tersebut dengan sewot. Berbagai kritikan cukup pedas akhirnya bertebaran di "lapak" ustaz Yusuf.

"Yg pegang kamera ga ikut shalat napa.... shalat kan wajib kok malah ngambil video... shalat itu wajib ga boleh di tunda2.. ap hnya untuk pamer biar allah tau klo lg shalat berjama'ah," komen akun @azwa*******. "Niat bgt ya ustadz, ibadah aja di videoin. Posisi kameramennya lebih depan drpd imam lagi. Pencintraan bisa menular juga yah," singgung akun @putri*********.

"Kurang sopan ,bukannya ikut sholat malah ngrekam ,kalo video nya di ambil dr cctv sih nggak papa ,yg sholat jd nggak khusyu," seloroh akun @erni******. "Kenapa harus di depan orang sholat ya rekamnya ,mungkin klo mau memaksakan rekam tinggal aja tuuhhh kamera di depan tanpa orangnya ikut," tutur akun @rio********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...