'Arthdal Chronicles' Konfirmasi Soal Aktris Jepang Usai Jisoo dan Nichkhun, Netter Korea Nyinyir

Foto: 'Arthdal Chronicles' Konfirmasi Soal Aktris Jepang Usai Jisoo dan Nichkhun, Netter Korea Nyinyir Twitter
WowKeren dan Kanal247


Drama "Arthdal Chronicles" telah mengonfirmasi beberapa cameo yang tampil. Usai Jisoo dan Nichkhun, kini giliran aktris Jepang Karata Erika. Netizen Korea pro kontra dengan kabar ini.

Kanal247.com - Drama tvN "Arthdal Chronicles" merupakan salah satu drama populer saat ini. Meski sempat mendapatkan kritikan dari para penonton Korea, drama ini sukses meraih rating tertinggi pada 2 episode awal dan jadi perbincangan banyak orang.


Baca juga ...

Selain menyuguhkan cerita yang tak biasa, drama ini diperankan oleh beberapa aktor papan atas seperti Jang Dong Gun, Song Joong Ki, hingga Kim Ji Won. Bahkan beberapa cameo sudah dikonfirmasi akan muncul di drama keren ini.

Sebelumnya sudah ada Jisoo Black Pink dan Nichkhun 2PM yang akan menjadi cameo drama ini. Kini giliran aktris Jepang Karata Erika yang dikonfirmasi akan bergabung di drama "Arthdal Chronicles" dan promosi di Korea Selatan.

Bergabungnya Karata Erika ternyata tak disambut baik oleh netizen Korea Selatan. Netter Korea memberikan komentar bahwa drama "Arthdal Chronicles" terlalu banyak diperankan oleh selebriti asing.

"Dia terlihat polos ya, tapi aku tidak akan menonton 'Arthdal Chronicles' sih," celetuk netter. "Cantik, memiliki pesona yang berbeda dari visual dari negara kita ini. Tapi ya, aku tidak akan menonton 'Arthdal Chronicles'," lanjut netter. "Pertama BLACKPINK lalu Nichkhun dan sekarang dia. Berikutnya siapa? Jackie Chan?" ujar netter.

"Jadi drama ini sekarang ada orang Barat, orang Thailand, dan sekarang orang Jepang. Bagaimana bisa mereka mendaki gunung dan menyeberangi lautan untuk datang kesini?" kata netter. "Terlalu banyak anak tak dikenal yang ditambahkan di pertengahan drama ini ckck," tambah netter. "Dramanya mencoba untuk memasukkan semua orang, tapi mungkin saja justru bisa merusak semua rencana," sambung yang lain.

"Arthdal Chronicles" bercerita tentang kisah pahlawan yang menciptakan legenda mereka sendiri di tanah kuno Arth. Pada tanggal 22 Juni mendatang, drama ini akan memulai bagian keduanya dengan tema "Turning Sky, Rising Ground".

Drama ini digadang-gadang sebagai drama dengan budget fantastis bak film hingga syuting di beberapa negara. "Arthdal Chronicles" tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...