Tolak Sidang Isbat Nikita Mirzani, Pihak Dipo Latief Tegaskan Sudah Talak Secara Siri

Foto: Tolak Sidang Isbat Nikita Mirzani, Pihak Dipo Latief Tegaskan Sudah Talak Secara Siri instagram
WowKeren dan Kanal247


Kuasa hukum jelaskan alasan Dipo Latief tak pernah hadiri sidang isbat pernikahannya dengan Nikita Mirzani hingga sebut bahwa kliennya sudah lontarkan talak secara siri.

Kanal247.com - Kehidupan pribadi para artis memang banyak diikuti oleh publik. Mulai dari pernikahan hingga perceraian para seleb kerap menjadi topik pembicaraan hangat terutama di kalangan warga dunia maya.


Baca juga ...

Bagaimana tidak, belum lama ini beberapa artis nampak terlibat dalam drama perceraian yang menegangkan. Sebut saja seperti sidang isbat pernikahan Nikita Mirzani.

Wanita yang akrab disapa Nikmir ini sendiri merupakan satu dari sekian artis yang tak luput disorot oleh netizen. Kehidupan pribadinya yang diwarnai dengan beragam kontroversi sering menjadi perbincangan di sejumlah akun gosip. Tak terkecuali dengan pernikahannya dengan Dipo Latief.

Sempat saling lontarkan sindiran, banyak yang menyangka bahwa Nikita Mirzani akan mempertahankan pernikahannya dengan Dipo. Namun ternyata konflik di antara mereka justru semakin memanas. Sampai pada puncaknya Nikita membuat ultimatum jika dirinya melarang keras Dipo untuk menemui buah hati mereka.

Belum lama ini Nikita kembali tampak menghadiri sidang isbat pernikahan mereka yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun sayangnya Dipo justru sama sekali tak nampak batang hidungnya.

Menanggapi hal tersebut pihak kuasa hukum akhirnya buka suara. Mereka menyebut jika Dipo merasa telah sepenuhnya menyerahkan kasus yang tengah bergulir tersebut ke pihak pengacara. “Karena Dipo Latief sudah menyerahkan ini ke kuasa hukumnya,” tutur Asfa saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Pihak kuasa hukum menerangkan jika kehadiran Dipo sama sekali tidak berimbas pada jalannya sidang. Hal ini lantaran segala sesuatunya memang sudah ditangani oleh tim kuasa hukum yang telah ia percaya.

“Dipo datang enggak datang, enggak ada pengaruhnya,” tandas Asfa. “Karena cepat tidak cepat pun tergantung dari kita dan hakim.”

Hingga saat ini pihak Dipo Latief pun masih menolak gugatan isbat yang dilayangkan oleh Nikmir. Hal ini lantaran Dipo merasa telah menggugat cerai model 33 tahun tersebut bahkan sebelum gugatan masuk ke Pengadilan.

“Kita enggak pernah menolak bahwa nikah siri itu ada. Nikah siri ada, tetapi yang kita tolak adalah pengakuan isbatnya,” tutur kuasa hukum DIpo Latief. “Kenapa? karena sebelum gugatan itu dimasukkan, Dipo sudah menalaknya secara siri juga. Jadi nikah siri, kita talak secara siri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...