Sudah Resmi Jadi Seorang Muslim, Deddy Corbuzier Akui 'Tak Puas'

Foto: Sudah Resmi Jadi Seorang Muslim, Deddy Corbuzier Akui 'Tak Puas' instagram
WowKeren dan Kanal247


Keputusan untuk masuk Islam disambut meriah oleh publik, Deddy Corbuzier justru mengungkapkan bahwa ini adalah awal baginya dan mengungkapkan keinginannya ini.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier akhirnya telah resmi untuk merubah keyakinannya menjadi seorang muslim. Deddy memang sudah dikabarkan akan menjadi mualaf sejak beberapa waktu yang lalu. Hal tersebut bahkan diutaran langsung oleh seorang ulama yakni Gus Mifta. Keputusan itu pun tentu membawa kebahagiaan bagi publik yang beragama Islam.


Baca juga ...

Untuk mengabarkan berita penting itu kepada media, akhirnya Deddy pun menggelar konferensi pers pascaproses pelaksanaan masuk Islam yang dilakukannya di salah satu pondok pesantren di Yogyakarta. Deddy memilih pondok pesantren itu lantaran KPI tidak memperkenankan untuk menayangkan proses menjadi mualaf secara langsung di program yang ia bawakan.

Deddy menceritakan bahwa ia lahir dari keluarga yang memiliki banyak agama. Sehingga ia terbiasa untuk belajar bermacam-macam agama sebelum akhirnya berlabuh pada Islam.

"Jadi mungkin banyak teman-teman yang bahagia atas berita ini buat saya ini adalah awal perjalanan karena saya lahir dari keluarga yang sebenarnya multi-religi," papar ayah satu anak itu. "Agama keluarga saya tuh namanya campur aduk sebenarnya. Jadi saya mempelajari macam-macam sekali agama," ceritanya.

Latar belakang keluarganya itulah yang membuat Deddy mengaku bahwa hal itu hanyalah awal kehidupan barunya. Deddy mengingatkan kepada orang-orang yang bahagia atas keputusannya itu menyadari hal tersebut. Deddy berkata bahwa ia masih perlu untuk belajar agama yang baru dianutnya pada Jumat (21/6) lebih dalam lagi.

Deddy menjelaskan jika ia masih perlu untuk mendapatkan bimbingan dari para ulama, khususnya Gus Mifta yang telah bersedia menjadi saksi keislamannya. Deddy tampak tidak puas dengan hanya berubah agamanya semata. Deddy mengaku, ia ingin menjadi benar-benar mengerti dan memahami dengan pasti mengenai agama mayoritas di Indonesia itu.

"Bagi saya ini baru awal dan masih harus belajar lagi," tandas pria 42 tahun itu. "Jadi saya mohon bimbingannya dari Gus Miftah, supaya saya lebih paham, lebih tahu, lebih ngerti," pintanya kepada Gus Mif yang duduk di sebelahnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...