Akui Tak Akan Ikuti Artis Lain Terjun di Dunia Bisnis, Ringgo Agus: Jiwanya Kuli

Foto: Akui Tak Akan Ikuti Artis Lain Terjun di Dunia Bisnis, Ringgo Agus: Jiwanya Kuli instagram
WowKeren dan Kanal247


Ringgo Agus Rahman mengungkapkan bahwa ia tidak pernah tertarik untuk membuka bisnis pribadi seperti rekan selebriti lainnya hingga mengakui bakatnya hanya bekerja dan dibayar.

Kanal247.com - Para selebriti Tanah Air memang tampak berbondong-bondong terjun di dunia bisnis dengan alasan masa depan. Para selebriti itu tampak memahami bahwa pekerjaan menjadi seorang publik figur belum tentu akan menjamin kehidupannya kelak. Namun, tampaknya seorang Ringgo Agus Rahman justru tidak memikirkan hal serupa.


Baca juga ...

Ringgo dengan gamblang mengaku jika ia adalah orang yang sangat buruk ketika melakukan bisnis. Ringgo mengungkapkan jika ia dan sang istri, Sabai Morscheck tidak akan pernah sanggup untuk mengembangkan bisnis mereka sendiri. Keduanya bahkan tak pernah terbersit pikiran sekali pun untuk memulai bisnis.

Ringgo pun seperti biasa mengungkapkan kosakata kocak untuk membandingkan dirinya. Ayah satu anak itu berkata bahwa ia memiliki karakter mirip dengan kuli yakni bekerja dengan otot. Ringgo beranggapan bahwa jiwanya sudah memilih untuk mencari uang dengan cara bekerja.

"Gue tuh buruk sekali, kayaknya soal bisnis gue akan buruk," ucap Ringgo saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/6). "Karena emang jiwanya gue sama bini gue enggak tahu kenapa, kalau bisnis enggak pernah kepikiran karena emang jiwanya kuli aja gitu bekerja dan dibayar," tambahnya kocak.

Ringgo menuturkan jika ia adalah tipe orang yang tidak bisa mengambil untung ketika menjalankan bisnis. Menurut Ringgo, selama ia kembali modal sudah cukup. Itulah sebabnya ia memilih untuk tidak terjun di dunia bisnis.

"Kalau bisnis tuh enggak bisa gue nyari untungnya. Kalau misalkan gue beli dengan modal yang 20 ribu, ya gue cuma bisa bilang ya udah jual 20 ribu. Gue enggak bisa bisnis karena gue emang nggak ke situ aja," jelas Ringgo.

Meski tak tampak tertarik dengan dunia bisnis, Ringgo memaparkan jika ia adalah orang yang suka dengan hal-hal yang menunjukkan kreativitas. Namun, ia tetap tak pernah berpikir jika kreativitas dapat dijadikan bisnis.

"Enggak sih (tidak pernah mencoba), karena pasti bakal (rugi) jangan lah," sahut Ringgo. "Gua suka yang kalo pikiran kreatif, pikiran yang konsepnya, gua suka. Tapi kalau bisnisnya belum kepikiran," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...