Nikita Mirzani Sempat Sebut Tak Butuh Duit Dipo Latief, Kok Minta Tanggung Jawab Biaya Hidup Anak?

Foto: Nikita Mirzani Sempat Sebut Tak Butuh Duit Dipo Latief, Kok Minta Tanggung Jawab Biaya Hidup Anak? instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat menggembar-gemborkan ke awak media jika tidak membutuhkan uang Dipo Latief untuk mengurus putranya, kuasa hukum Nikita Mirzani justru mengungkapkan sebaliknya.

Kanal247.com - Pertikaian Nikita Mirzani dan suaminya Dipo Latief memang tampaknya tak akan berakhir dengan damai. Meski keduanya telah dikaruniai seorang putra dari pernikahan mereka, tampaknya baik Nikita maupun Dipo tampak enggan untuk menyelesaikan permasalahan mereka secara baik-baik.


Baca juga ...

Nikita bahkan kerap kali mengungkapkan sindiran pedas kepada suaminya tersebut di hadapan awak media. Nikita sempat mengungkapkan jika ia tidak akan pernah meminta Dipo memberikan uang untuk kehidupan putranya. Namun, pengacara Nikita yakni Fahmi Bachmid justru mengucapkan hal yang berlawanan dengan kliennya.

Pada sidang isbat pernikahan Nikita dan Dipo yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/6), Fahmi menerangkan jika pihaknya menyerahkan bukti-bukti tambahan terkait dengan kelahiran putra Nikita yang meliputi biaya persalinan dan perawatan.

"Penyerahan bukti tambahan, ada beberapa bukti terkait kelahiran anak dan beberapa biaya-biaya," ungkap Fahmi. "Ada bukti berupa dokumen, invoice-invoice ya itu kaitannya dengan anak kecil ya, anak bayi yang baru lahir, dan itu apa saja enggak perlu saya jelaskan. Yang jelas jumlahnya ratusan juta."

Fahmi dengan tegas mengungkapkan jika kliennya tidak meminta ganti rugi atas uang yang telah dikeluarkan kala melahirkan putra Dipo. Fahmi menyebutkan bahwa itu seharusnya sudah menjadi tanggung jawab Dipo sebagai seorang ayah.

"Kita tidak minta ganti rugi, karena tidak ada yang harus diganti rugi. Ini persoalan hak dan kewajiban," seru Fahmi. "Bagaimana? Apakah seorang ayah itu merasa bertanggung jawab? Atau bagaimana itu ada hukumnya?"

Kuasa hukum sahabat Billy Syahputra itu memaparkan jika pada sidang isbat itu, ia hanya menyampaikan kepada majelis hakim mengenai pengeluaran yang dikeluarkan Nikita kala melahirkan beberapa waktu lalu. Fahmi tampak ingin membuktikan jika Dipo tidak mengeluarkan uang sepeser pun pada persalinan darah dagingnya sendiri.

"Jadi itu kita sampaikan bahwa orang melahirkan itu pasti ada biayanya," tandas Fahmi. "Dan biaya itu yang kami sampaikan," tambahnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...