Jadi Mualaf Siang Ini, Deddy Corbuzier Ditemani Sang Kekasih Ucapkan Syahadat di Yogyakarta

Foto: Jadi Mualaf Siang Ini, Deddy Corbuzier Ditemani Sang Kekasih Ucapkan Syahadat di Yogyakarta instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier tampak mendatangi Yogyakarta untuk mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai syarat memeluk agama Islam ditemani oleh kekasihnya, Sabrina Chairunnisa.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier akhirnya resmi menjadi seorang mualaf. Hal itu telah beredar di media sejak beberapa waktu lalu. Salah seorang ulama yakni Gus Miftah bahkan mengungkapkan jika keputusan Deddy untuk memeluk agama Islam berasal dari hati nuraninya sendiri.


Baca juga ...

Gus Mif merasa patut untuk menerangkan kepada publik lantaran magician sekaligus presenter itu disebut-sebut memeluk Islam lantaran ingin menikahi Sabrina Chairunnisa dengan kepercayaan yang sama dengan sang sang kekasih. Guf Mif bahkan dipilih Daddy untuk menjadi saksi ketika mengucapkan dua kalimat syahadat.

Sebelumnya, Deddy dan Gus Mif sempat ingin melangsungkan prosesi berbadan kekar itu ketika memeluk agama Islam melalui siaran televisi. Namun, lantaran dilarang oleh KPI akhirnya Deddy memutuskan untuk mengucapkan dua kalimat syahadat di Yogyakarta tepatnya di Masjid Al Mbejaji Pondok Pesantren Ora Aji Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Deddy pun tampak ditemani oleh sang kekasih ketika mendatangi pondok pesantren itu. Hal tersebut terlihat dari Instagram Story Sabrina yang menunjukkan jika saat ini ia tengah ada di Yogyakarta. Seorang warganet bahkan tampak membagikan potret Sabrina dan Deddy ketika berada di bandara menuju ke Yogyakarta

Sabrina tampak bercerita jika ia bertemu dengan salah satu temannya ketika berada di bandara. Wanita cantik itu tampak mengungkapkan maaf lantaran tidak bisa bertegur sapa lebih lama. Sabrina mengisyaratkan jika ia dan Deddy sudah sudah harus masuk ke pesawat menuju ke Yogyakarta. Deddy memang direncakan akan mengucapkan kalimat syahadat setelah pelaksanaan salat Jumat usai.

"Astaga ketemuannya di bandara ya ci,Maapkan cmn say hi sama Ethan berhub sdh last call, kiss2 Ethan," lanjutnya.

Pada InstaStory selanjutnya, Sabrina membagikan foto ketika sedang berada di dalam mobil. Ia menunjukkan jika sudah berada di Yogyakarta dan tampak sedang perjalanan menuju pondok pesantren binaan Gus Mif.

"Hallo lagi Jogja," ucap Sabrina menggunakan bahasa Inggris. "Sudah cukup lama ya (dari kunjungan terakhir)."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...