Bakal Dijual Lagi, Omesh Tegaskan Koleksi Moge Jadi Investasi Masa Depan

Foto: Bakal Dijual Lagi, Omesh Tegaskan Koleksi Moge Jadi Investasi Masa Depan instagram
WowKeren dan Kanal247


Memiliki hobi koleksi motor-motor besar, Ananda Omesh menjelaskan jika moge miliknya adalah sebuah investasi untuk masa depan lantaran bisa dijual lagi dengan harga lebih tinggi.

Kanal247.com - Publik memang memiliki beragam pandangan tentang kehidupan seorang selebriti. Mulai dari gaya hidup bermewah-mewah sampai hobi mengoleksi barang-barang bermerek. Sebagian figur publik Tanah Air, khususnya kaum hawa, dikenal dengan koleksi barang branded mereka yang harganya bahkan mencapai miliaran rupiah.


Baca juga ...

Selain itu masyarakat juga disuguhkan dengan hobi beberapa artis lain yang cukup unik, yakni koleksi kendaraan lama atau motor besar. Salah satu nama artis yang tak luput dari moge tak lain adalah presenter kocak Ananda Omesh.

Tak hanya senang mengendarai, Omesh rupanya juga memiliki beberapa koleksi motor besar. Bahkan kabarnya saat ini sudah ada empat moge di dalam rumahnya.

Keberhasilannya dalam menjalankan hobi naik dan koleksi moge tak lain adalah lantaran dukungan dari sang istri Dian Ayu. Dian sendiri memiliki hobi yang sama, yakni menunggangi motor besar. Karena itulah Omesh bahkan sampai ingin terus menambah jumlah koleksi miliknya.

Ia dan Dian saat ini telah berencana menjadikan koleksi motor-motor tersebut sebagai salah satu investasi untuk masa depannya. Tak sembarangan, ia hanya akan membeli moge yang nantinya bisa dijual lagi dengan harga yang lebih tinggi.

“Kalau pengin nambah motor lagi dia (Dian Ayu) juga pengin nambah motor lagi jadi aman. Apa namanya, kalo saya sama istri, motor itu investasi lah,” pungkas Omesh saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6). “Iya lah (dijual lagi), kalo harganya bagus, jadi kita beli motor-motor yang investasi, jadi kita enggak beli motor gitu lah.”

Ia pun lantas menjelaskan perihal rencana investasi dengan motor gedenya tersebut. Salah satu kriteria moge yang ia cari adalah yang langka, sehingga semakin tahun harganya akan semakin melambung tinggi.

“Misalnya motornya nih di Indonesia cuma ada berapa. Berarti kan harganya 10-20 tahun harganya naik terus,” paparnya. “Terus di Indonesia produksinya enggak cuma segini, yang rare-rare (langka) aja.”

Aktor kelahiran Sukabumi ini pun dengan bangga menyebut jika dirinya bukan hanya memiliki “hobi buta”. Artinya ia tetap akan memilah-milah motor mana saja yang boleh dan harus ia tambahkan sebagai koleksi.

“Ya kan kita tetap jeli, kita tetap hobi tapi investasi. Enggak hobi buta ya,” tegas Omesh. “Saya bilang ke istri saya gitu, motor itu kalau suatu saat butuh saya mau buka usaha. Itu saya jual enggak apa-apa, karena untuk bisnis, putar lagi. Ya dapat motor lagi kan.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...