Tampak Ceria di Bandara Menuju Singapura, Pipi Chubby Suzy Jadi Sorotan

Foto: Tampak Ceria di Bandara Menuju Singapura, Pipi Chubby Suzy Jadi Sorotan sport chosun
WowKeren dan Kanal247


Suzy baru-baru ini terbang ke Singapura untuk menghadiri acara kosmetik. Netizen menyoroti perubahan bentuk pipi Suzy yang terlihat lebih tembem dari biasanya. Benarkah?

Kanal247.com - Aktris cantik sekaligus solois Suzy tengah disibukkan dengan segudang jadwal off air. Lewat akun Instagram pribadinya, bisa dilihat bahwa selebriti kelahiran tahun 1994 ini sering wara-wiri hadiri acara kosmetik, fashion, hingga brand yang ia bintangi.


Baca juga ...

Belum lama ini, Suzy terlihat berada di bandara menuju Singapura untuk menghadiri acara bergengsi dari brand global. Banyak yang menyoroti penampilan Suzy kali ini yang sudah jarang terlihat di layar televisi.

Tampak dari jepretan kamera, Suzy dengan santai mengenakan busana pendek serba hitam dengan sling bag kecil. Rambutnya digerai dengan indah dan tak banyak aksesoris yang ia kenakan.

Namun ada yang berbeda dari penampilan Suzy kali ini. Dari beberapa jepretan terlihat pemain drama "While You Were Sleeping" ini memiliki pipi yang lebih chubby dari biasanya.

Suzy

Sumber: Twitter

Banyak netizen yang ikut berkomentar dengan perubahan bentuk pipi Suzy kali ini. Meskipun begitu, Suzy tetap dibilang cantik dan sempurna meski berat badannya bertambah hingga membuat pipinya chubby.

"Dia kan tidak sedang promosi apapun, tidak apa-apa untuk menaikkan berat badan. Dia bahkan terlihat lebih imut," kata netter. "Aku harap dia tidak terlalu stres atau dia memang tengah menikmati hidupnya hingga berat badannya bertambah," lanjut netter. "Ini semua hanya angle menurutku. Pipinya tidak terlihat chubby di beberapa foto lain," celetuk netter.

"Tetap cantik meski berat badannya bertambah," ujar netter. "Aku tebak dia terlihat gemuk hanya di foto seperti ini. Aslinya pasti dia sangat kurus. Suzy yang cantik!" tambah netter. "Menurutku yang gemuk hanya pipinya. Suzy yang imut," sahut lainnya.

Sementara itu, Suzy sudah dikonfirmasi untuk berperan di drama bertajuk "Vagabond". Drama yang ia perankan dengan Lee Seung Gi kabarnya sudah menyelesaikan syuting dan menunggu jadwal tayang.

Sempat muncul kabar bahwa "Vagabond" akan tayang pada bulan September mendatang. Simak terus mengenai kabar Suzy hanya di sini ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...