Kevin Aprilio Sempat Ingin Bunuh Diri Lantaran Terlilit Utang, Addie MS Malah 'Ngelawak'

Foto: Kevin Aprilio Sempat Ingin Bunuh Diri Lantaran Terlilit Utang, Addie MS Malah 'Ngelawak' instagram
WowKeren dan Kanal247


Kevin Aprilio terang-terangan mengakui jika dirinya pernah terlilit utang sebesar 17 M hingga ingin bunuh diri di Instagram, Addie MS ucap kekagetan di kolom komentar.

Kanal247.com - Para selebriti memang dikenal memiliki penghasilan yang sangat besar. Bahkan beberapa nama selebriti disebut-sebut bisa memiliki penghasilan lebih dari 100 juta untuk sekali muncul di layar kaca. Namun, siapa sangka jika para selebriti itu juga bisa terlilit utang besar?


Baca juga ...

Pengakuan mengejutkan tersebut datang dari keyboardist band Vierratale, Kevin Aprilio. Melalui akun Instagram @kevinaprilio, ia terang-terangan mengungkapkan jika pernah bangktut dan memiliki utang dengan nominal fantastis. Kevin bercerita bahwa ia pernah rugi ketika bermain saham hingga mencapai 17 miliar rupiah.

"4 tahun yang lalu saya pernah sangat - sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu Rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex. Saya sampai memiliki hutang sampai 17 M," cerita Kevin terus terang.

Kevin mengaku kala itu ia sampai ingin mengakhiri hidupnya karena tidak tahu bagaimana cara mendapatkan uang 17 miliar dalam kurun waktu cepat. Apalagi ia juga mendapatkan ancaman jika tidak membayar utang.

"Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri karena bagaimana mungkin... bagaimana caranya usia saya 25 tahun harus mengembalikan uang sebesar 17M dalam waktu singkat dan tanpa modal. Saya diancam ini itu. Saya dijauhkan orang - orang terdekat saya karena orang terdekat saya juga beberapa terseret menjadi korban.. sayapun juga adalah korban," lanjut Kevin.

Komentar Addie MS

Sumber: Instagram // @kevinaprilio

Unggahan itu sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Sang ayah, Addie MS yang juga tampak ikut menuliskan komentar tampaknya menjadi sorotan. Addie tampak syok ketika mengetahui kondisi putra sulungnya 4 tahun yang lalu. Addie berkata bahwa pengakuan Kevin adalah hal paling mengejutkan yang pernah ia dengar seumur hidup.

"Seumur hidupku, ini drama paling menegangkan. Untung jantungku ga lepas sekrupnya, Vin," tulis Addie.

Komentar suami Memes itu segera dibalas oleh warganet. Uniknya, warganet justru mengira komentar Addie itu adalah bentuk candaan untuk sang putra. Mereka bahkan tak segan-segan mengaku tertawa meski komentar Addie menunjukkan keterkejutannya.

"Bapak macam apa ini, gusti? anaknya nulis sambil berlinang air mata, bapaknya ngelawak," ucap @r***ih. "Udah lewat masa tegangnya, makanya pak @addiems999 sekarang ngelawak," terang @a***rm. "Ngakak akutuh," tandas @m***29.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel