Awkarin Sandang Lagi Label Seksi, Cap Selebgram Menginspirasi Raib Gara-Gara Stres Usai Putus Cinta?

Foto: Awkarin Sandang Lagi Label Seksi, Cap Selebgram Menginspirasi Raib Gara-Gara Stres Usai Putus Cinta? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai sebelumnya tampil elegan dan disebut sebagai wanita menginspirasi saat memiliki sejumlah bisnis serta sempat terjun langsung ke lokasi bencana alam, kini penampilan baru Awkarin yang super seksi tuai nyinyiran.

Kanal247.com - Selebgram Awkarin baru-baru ini berhasil mengundang perhatian. Bagaimana tidak, ia mendadak kembali tampil seksi dan terbuka di sejumlah unggahannya.


Baca juga ...

Pada salah satu foto yang diunggah ulang oleh akun Instagram @mak_nyinyiir, Awkarin tampak memakai pakaian dalam saja. Bahkan bikini yang dipakai Awkarin ini menunjukkan sedikit bagian payudaranya.

Sontak saja mengetahui perubahan Awkarin ini, netizen langsung heboh memberikan komentarnya. Ramai pihak yang menyayangkan penampilan baru Awkarin tersebut.

Perubahan Awkarin yang kembali seperti awal menjadi selebgram ini rupanya membuat netizen menduga kuat kalau Awkarin tengah frustasi. Netizen menuding Awkarin tengah mencari perhatian usai putus dengan Gangga.

"Kalo lagi galau byk tingkah," seru akun @annisa****di. "Biasa abis putus jadi gitu lagi," komentar akun @maria****hi.

"Semenjak putus sama gangga jadi balik ke awkarin yg LAMA! Waktu sama gangga lo bisa berhenti ngeroko, lo ke bar/clubing minumnya kopi eh pas udh putus malah balik lagi. Heran gw," sambung akun @donita****11. "Udah bagus kemarin pakaian nya modern classy classy gt, skrg malah balik lagi ke awal," imbuh akun @ara****23.

Diketahui sebelumnya, Awkarin sempat mengubah imej buruknya yang penuh kontroversi menjadi ragam pujian. Hal ini lantaran pemilik nama asli Karin Novilda itu memiliki manajemen sendiri dan sederet bisnis di usia yang begitu muda.

Tak hanya itu, Awkarin juga sempat memperoleh pujian usai terjun langsung ke lokasi bencana. Awkarin bahkan diketahui menjadi relawan selama beberapa hari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...