Terkuak, Dewi Persik Ternyata Sempat Memohon pada Ibunda Meldi untuk Berdamai di Hadapan Sang Ayah

Foto: Terkuak, Dewi Persik Ternyata Sempat Memohon pada Ibunda Meldi untuk Berdamai di Hadapan Sang Ayah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Saat sang ayah dirawat di rumah sakit di Jakarta, Dewi Persik menuruti permintaan Mochammad Aidil agar berdamai dengan ibunda Rosa Meldianti. Namun Permata Sucipto memilih tak hadir.

Kanal247.com - Fakta baru terkait perselisihan Dewi Persik dan Rosa Meldianti akhirnya terungkap. Rupanya Dewi Persik tak pernah melarang Rosa Meldianti alias Meldi serta ibunya menemui Mochammad Aidil, seperti isu yang santer mencuat.


Baca juga ...

Pelantun "Mimpi Manis" ini bahkan mengesampingkan egonya demi sang ayah. Ia mengaku rela memohon pada Permata Sucipto agar berdamai dan tak melanjutkan perseteruan.

"Saya dari dulu tidak pernah melarang (ibu Meldi menemui Mochammad Aidil). Ada gosip saya melarang itu bohong," ujar Dewi. "Saya malah memohon untuk kesenangan papi saya, karena papi saya manggil. Dua hari sebelum koma, saya panggilin kakak-kakak saya."

"Yang paling utama ibunya Meldi, saya memohon untuk datang," papar Dewi. "Karena papi saya menghendaki untuk kumpul satu keluarga, walaupun (ibu Meldi) tidak datang."

Mengetahui fakta ini, netizen beramai-ramai memberikan komentarnya. Banyak dari mereka yang lantas memberikan pujiannya dan mengaku salut pada sikap dewasa Dewi.

"Masya Allah... Salut sama mami depe. Anak yg sgt berbakti," puji akun @fiya***26. "Mba depe itu asli halus dan baik orangnya kalau ga diduluin, dan sangat sayang papinya, anak yg sholeha semoga hbs ini mba depe berjilbab biar papine tambah senang disana," sahut akun @libra****01.

"Salut banget sma mami, smpe memohon sma orang yang kga tau diri apalagi kakak tertua kga malu apa sma sifat adik2a lebih dewasa dari pada kak yang kga tau diri yang selama ini hidupnya selalu dibiayai smpe bayar utang harus adenya yang bayar malu coyy," sambung akun @kitty****. "Geblek banget sih uler, mami DP no respon katanya gak tau diri dan gak menghargai sodara, skrg mami DP dgn sopan minta damai katanya pencitraan, haaaafffffttt," sementara timpal akun @_fle****.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...