Kabulkan Harapan Netter Pertemukan Rafathar-Gempi di Australia, Raffi-Nagita Malah Kena ‘Semprot'

Foto: Kabulkan Harapan Netter Pertemukan Rafathar-Gempi di Australia, Raffi-Nagita Malah Kena ‘Semprot' instagram
WowKeren dan Kanal247


Akhirnya mempertemukan Rafathar dengan Gempita lantaran sama-sama tengah berlibur di Australia, netter malah peringatkan Raffi Ahmad dan Nagita soal ini demi kebaikan.

Kanal247.com - Anak selebriti Tanah Air selalu dijadikan sorotan favorit publik. Misalnya saja putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. Publik tampak selalu gemas dengan tingkah bocah berusia 4 tahun itu. Namun sayang, ada pula yang justru merasa didikan Raffi dan Nagita kurang baik untuk Rafathar.


Baca juga ...

Hal tersebut diutarakan warganet pasca melihat video yang dibagikan Raffi di kanal YouTube pribadinya, Rans Entertainment. Pada video itu Raffi dan Nagita tampak mempertemukan Rafathar dengan putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten. Anehnya, warganet tak tampak menyoroti kedua balita itu seperti biasa. Warganet justru memperhatikan perbuatan Rafathar yang ogah-ogahan ketika disuruh melakukan sesuatu.

Pada video yang dibagikan pada Selasa (18/6) itu Rafathar memang terlihat enggan menuruti kedua orangtuanya agar ganti baju. Nagita bahkan sampai mengingatkan Rafathar akan janji putra kecilnya itu untuk menjadi anak yang baik.

"Aa kok enggak nurut, sih?" ucap Nagita melihat Rafathar rewel. "Tadi katanya mau nurut sama mama, kemarin janji mana tuh videonya (janji)?"

Warganet beranggapan bahwa perbuatan Rafathar itu dikarenakan terlalu sering dimanja oleh Raffi dan Nagita. Pasalnya Rafathar memang dianggap sebagai anak yang beruntung karena memiliki hidup serba dimudahkan oleh orangtuanya. Warganet bahkan tak segan-segan meminta pasangan suami istri itu untuk merubah cara mendidik mereka kepada Rafathar.

"Rafathar semakin manja, jadinya nggak mandiri, krn semua serba terpenuhi, serba dimudahkan. Ayo Raffi & Gigi, belum terlambat buat mendidik anak agar tumbuh menjadi pribadi yg menyenangkan!" saran A***va. "Rafathar manjanya over, sabar ya Papa Raffi n Mama Gigi. Mau galak gak tega," sambung A***ri. "A raffi tlg ke rafatar di tegasin mkstnya biar ga ke terusan sampe gede takutnya manja trs uring2an terus , di liat2 makin ksni makin sering uring2an trs gamau jalan dll emg msih kecil tp itu nanti jd kebiasaan buruk," tambah S***ni.

Meski begitu ada pula yang tetap membela personel Bukan Bintang Biasa itu. Mereka menganggap apa yang dilakukan Rafathar sangat wajar mengingat bocah itu masih balita.

"Namanya juga anak" kadang nurut kadang menjengkel kan," bela A***cc. "Namanya jg anak2...yg nyinyir buruan punya anak biar tau rasanya," terang I***ty. "Anak2 juga ada masa manjanya,paling nnti kalau dia udah berumur 7 atau 8 tahun bakal berubah," tandas A***on.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...