Susul Iis Dahlia, Devano Danendra Ingin Jadi Penyanyi Dangdut Gara-Gara Ini

Foto: Susul Iis Dahlia, Devano Danendra Ingin Jadi Penyanyi Dangdut Gara-Gara Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Ikuti jejak sang ibu di industri hiburan, Devano Danendra akui juga ingin jajal kemampuan di dunia tarik suara dengan menjadi penyanyi dangdut. Rupanya karena alasan ini.

Kanal247.com - Nama Devano Danendra belakangan ini memang sukses mencuri perhatian publik. Tak hanya karena wajahnya yang tampan namun juga bakat berakting yang belum lama ini disalurkannya.


Baca juga ...

Putra Iis Dahlia tersebut memang diketahui tengah mengikuti jejak sang ibu dengan menjadi seorang figur publik. Belum lama ini Devano telah membintangi beberapa judul film remaja Indonesia terbaru.

Tak hanya berakting di depan kamera, rupanya Devano juga memiliki bakat untuk ikut terjun di belantika musik Indonesia. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan yang ia bagikan di media sosial kala manggung di beberapa tempat.

Terlepas dari hal itu, belum lama ini Devano justru membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Ia menuturkan keinginannya untuk bisa menyusul karier sang bunda sebagai seorang penyanyi dangdut.

Aktor muda yang baru menginjak usia 16 tahun ini mengaku jika dirinya memang memiliki keinginan untuk menjadi seorang penyanyi dangdut tanpa ada paksaan dari sang ibu. “Mama enggak maksa sih, tapi justru aku yang pengin coba nyanyi dangdut dari dulu,” pungkas Devano saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (18/6).

Hal itu tentu membuat sebagian orang penasaran dengan alasan yang membuatnya ingin terjun di dunia dangdut tersebut. Jika tak mendapat paksaan dari Iis Dhalia, Devano tentu mempunyai tujuan yang jelas atas impiannya itu.

Hal itu tak lain rupanya lantaran lingkungan tumbuh kembangnya selama ini. Karena Iis Dahlia biduan dangdut, ia pun lebih sering mendengarkan lagu dangdut ketimbang jenis musik lainnya. Nampaknya hal itulah yang membuatnya lantas jatuh cinta dengan aliran musik yang sama dengan sang ibunda.

“Ya, kan mama itu pedangdut,” tandasnya. “Jadi dari aku kecil aku enggak pernah dengar lagu selain dangdut gitu.”

Devano meyakini jika darah dangdut memang mengalir di dalam tubuhnya. Kendati belum ada rencana, namun ia menegaskan jika dirinya tak akan menolak jika mendapat tawaran berduet bersama Iis Dahlia.

“Karena pengin beda aja gitu dan aku rasa di diri aku masih ada darah dangdutnya gitu,” jelas remaja kelahiran Bongas ini. “Kalau diajak duet dangdut sama mama mau aja sih. Tapi mungkin sejauh ini belum. Kalau lagu dangdut juga kebetulan aku belum pernah tulis sih.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...