Cita-Cita Jadi Pemain Bola, Putra Donna Agnesia Ikuti Training Bersama Klub Ternama di Thailand

Foto: Cita-Cita Jadi Pemain Bola, Putra Donna Agnesia Ikuti Training Bersama Klub Ternama di Thailand instagram
WowKeren dan Kanal247


Membanggakan, putra pertama Donna Agnesia terpilih menjadi salah satu peserta dari Jakarta untuk mengikuti training bersama dengan klub sepak bola ternama Tottenham Hotspur di Thailand.

Kanal247.com - Ketika ditanya mengenai cita-cita, maka sebagian besar anak di seluruh penjuru dunia akan menyebutkan beragam profesi yang dapat membanggakan keluarga. Sebut saja seperti menjadi seorang guru, dokter, polisi, hingga pemain sepak bola yang saat ini masih menjadi pilihan populer di antara anak-anak Indonesia.


Baca juga ...

Impian itulah yang juga dimiliki oleh putra sulung presenter Donna Agnesia. Ketika kedua orangtuanya juga menggemari olahraga sepak bola, maka hal tersbeut rupanya menurun kepada Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, anak pertama Donna dan Darius Sinathrya.

Tak hanya sekedar angan-angan, Lionel rupanya membuktikan impian besarnya tersebut dengan mengikuti sebuah kontes training yang diselenggarakan belum lama ini. Tak tanggung-tanggung, ia akan dilatih oleh klub sepak bola ternama Tottenham Hotspur.

Donna menjelaskan jika jagoannya tersebut berhasil lolos untuk mengikuti Tottenham Hotspur Training Camp. Ia akan berada di Thailand selama kurang lebih enam hari terhitung dari tanggal 17 Juni lalu sampai 22 Juni mendatang.

Kontes tersebut rupanya diadakan di beberapa kota di Indonesia. Lionel menjadi salah satu dari 30 peserta yang dinyatakan lolos dan menjadi perwakilan kota Jakarta.

“Kebetulan dia ikut talent squad judulnya Tottenham Hotspur Training Camp dan waktu itu seleksi di beberapa kota, Lionel ikut yang di Jakarta yang lolos 30 dan Lio terpilih,” papar Donna Agnesia saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (18/6). “Jadi kemarin 17 Juni berangkat sampai 22 Juni di sana.”

Hal tersebut tentu menjadi suatu kebanggan bagi Donna lantaran sang anak telah selangkah lebih maju untuk meraih cita-cita besarnya. Ia senang Lionel dapat merasakan pengalaman yang belum tentu bisa diberikan oleh kedua orangtuanya kepadanya. Ia pun berharap pengalaman tersebut akan dapat memudahkan sang buah hati dalam menjadi seorang pemain sepak bola seperti yang diinginkannya.

“Intinya senang dan bangga ketika anak kita mendapatkan suatu pengalaman yang mungkin kalau aku sendiri belum tentu bisa memberikan pengalaman itu,” pungkasnya. “Tapi dengan ini mereka dapat pengalaman baru. Apalagi kalau cita-citanya ingin jadi pemain bola, ini akan jadi satu portofolionya dia lah untuk bisa ikut traning bersama salah satu klub besar di Inggris.”

Ia pun menjelaskan jika saat ini dirinya hanya berharap sang putra akan mendapat banyak pelajaran dari training tersebut. Tak hanya itu, Donna rupanya juga ingin Lionel memiliki banyak teman baru dari klub yang menaunginya.

“Intinya adalah kesempatan ini harus digunakan sebaik mungkin, ambil ilmunya,” tandas aktris 40 tahun ini. “Apalagi ini kan anak-anak diseleksi dari berapa kota gitu dan dari Jakarta, se-Jabodetabek itu ada 30 orang, dia (Lionel) akan mendapatkan teman baru dari klubnya dia.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...