Rindu Setengah Mati, Dewi Persik Sampai Mimpi Tidur Bareng Sang Ayah

Foto: Rindu Setengah Mati, Dewi Persik Sampai Mimpi Tidur Bareng Sang Ayah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Masih belum bisa melepas kepergian sang ayah menghadap Ilahi, Dewi Persik sampai mimpi tidur bersama mendiang Mochammad Aidil lantaran terlalu rindu berat.

Kanal247.com - Kabar duka belum lama ini datang dari keluarga besar pedangdut Dewi Persik. Pasalnya sang ayah akhirnya menghembuskan napas terakhirnya setelah satu bulan mendapat perawatan intensif dari salah satu rumah sakit di Jakarta.


Baca juga ...

Tak lama setelah itu, jenazah Mochammad Aidil pun dikirim pulang ke Jember untuk dimakamkan. Kepergiannya tentu saja diiringi oleh derasnya  air mata keluarga, terutama Dewi Persik. Pemilik goyang gergaji tersebut nampak tak bisa dengan mudah melepas sang ayah yang terlebih dahulu dipanggil oleh Sang Kuasa.

Bukan tanpa sebab, selama ini wanita yang akrab disapa Depe ini memang tak pernah absen menjaga dan merawat ayahnya tersebut yang mengidap penyakit komplikasi. Bahkan ia rela sering bolak-balik dari Jember ke Jakarta sebelum sang ayah ingin dirawat di Ibu Kota. Lantaran hal itu lah tak heran jika tangis Dewi Persik langsung pecah sesaat sebelum mendiang Aidil dikebumikan.

Kendati telah lebih dari sepekan Mochammad Aidil meninggalkan keluarga besarnya, namun hati kecil Dewi Persik masih berontak dan tak menerima kenyataan tersebut. ia mengaku sudah rindu sosok yang selalu dipanggilnya Papi ini.

Depe mengungkapkan jika belum lama ini ia telah bertemu dengan sang ayah di dalam mimpi. Dalam mimpi itu mendiang Aidil tidur disebelahnya dengan mengenakan pakaian koko seperti hendak menunaikan ibadah salat. Sontak mimpi tersebut pun membuat rindu Depe semakin dalam.

“Saya tidur di rumah, mimpi papi saya tidur di sebelah saya pakai baju koko gitu mau salat,” terang Dewi Persik saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6) Saya bangun tuh rindu saya tuh ya Allah.”

Pelantun lagu “Mimpi Manis” ini mengaku jika saat ini dirinya tak kuasa menahan rindu setengah mati yang ia miliki kepada sang ayah. Meskipun hanya bertemu sesaat, namun hal itu cukup memberikan sedikit rasa lega di hati kecilnya.

“Saya tuh rindu setengah mati, saya pengin dipeluk,” jelasnya. “Walaupun ada kesedihan tapi juga ada rasa senang walaupun cuma dalam mimpi.”

Hingga saat ini Depe pun masih berusaha sekuat hati untuk bisa merelakan kepergian Mochammad Aidil. Butuh waktu yang sedikit lebih lama bagi pedangdut 33 tahun ini untuk membiasakan diri hidup tanpa sang ayah.

“Iya tapi butuh waktu, jujur saya belajar ikhlas itu berat sekali,” tandas mantan istri Saiful Jamil ini. “Sekarang ini saya masih merasa papi saya itu ada.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...