Sebut Thalia Tak Cemburu dan Justru Sangat Sayang Adik, Ruben Onsu: Prediksi Salah

Foto: Sebut Thalia Tak Cemburu dan Justru Sangat Sayang Adik, Ruben Onsu: Prediksi Salah instagram
WowKeren dan Kanal247


Thalia tidak cemburu karena kasih sayang orangtua terbagi kepada sang adik dan justru menunjukkan rasa sayang, Ruben Onsu mengaku tidak memperkirakan akan terjadi.

Kanal247.com - Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah memang tengah diselimuti kebahagiaan karena memiliki anggota baru. Sarwendah memang diketahui baru saja melahirkan putri kedua dari pernikahannya dengan Ruben yang digelar pada tahun 2013 silam. Sarwendah melahirkan putri kedua yang diberi nama Thania Putri Onsu pada akhir Mei lalu.


Baca juga ...

Tak disangka, anak pertama Ruben dan Sarwendah yakni Thalia Putri Onsu tidak menunjukkan rasa cemburu sedikit pun atas kelahiran sang adik. Ruben mengungkapkan jika putri sulungnya itu justru sangat menyayangi adiknya.

Ruben berkata jika ia sebisa mungkin akan melakukan hal yang sama kepada kedua putrinya agar menghindari perasaan cemburu. Ruben berkata jika ia mencium Thania maka sang kakak juga harus mendapatkan hal yang sama.

“Ya di luar prediksi kita ya, kita pikir nanti dia akan jealous atau apa pun," ucap Ruben saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6). "Kalau saya cium Thania ada Thalia saya juga harus cium Thalia juga. Jadi dia enggak pernah ada rasa cemburu."

Ruben berkata bahwa ia tidak ingin anak sulungnya yang juga masih balita itu merasa orangtuanya terlalu sibuk mengurus sang adik. Sehingga, ia dan Sarwendah akan membagi tugas untuk tetap memperhatikan kedua putrinya tanpa membiarkan salah satunya sendirian.

"Baik Thalia sebagai Cici-nya tidak melihat orangtuanya sibuk dengan baby-nya gitu," terang Ruben. "Jadi kalau Wendah lagi ASI saya main sama Thalia."

Ruben tampak sangat bangga karena perkiraannya tentang Thalia memiliki adik salah besar. Thalia justru sangat memperhatikan adiknya dan menunjukkan rasa kasih sayang yang besar. Ruben bercerita jika Thalia sangat senang mencium sang adik. Bahkan tak lupa membelikan adiknya mainan jika pergi jalan-jalan. Ruben memastikan bahwa perlakuan Thalia terhadap Thania menunjukkan jika anak sulungnya sangat siap memiliki adik.

"Thalia sweet banget sama adiknya, diciumin terus," papar Ruben. "Kadang Thalia boring suka saya ajak jalan-jalan, setiap beli mainan dia selalu beli dua, satu buatnya satu buat adiknya, dia sudah siap banget Thalia menunjukan nyambut banget adiknya ya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...