Suka Gaya Nyentrik? Ikuti 11 Style Harajuku Ala Anak Muda di Jepang Ini Agar Makin Kece

Foto: Suka Gaya Nyentrik? Ikuti 11 Style Harajuku Ala Anak Muda di Jepang Ini Agar Makin Kece TWITTER
WowKeren dan Kanal247


Suka memadukan pakaian agar memiliki style yang berbeda dari orang lain? Yuk ikuti tren Harajuku seperti anak muda di Jepang agar tampilanmu semakin menarik.

Kanal247.com - Mengikuti pakaian yang sedang tren memang suatu hal yang kerap dilakukan oleh anak-anak muda. Memadukan atasan dan bawahan yang cocok menjadi hal yang patut diperhatikan untuk memperoleh style tak biasa sekaligus menarik.

Baca juga ...

Tren Harajuku yang dipakai anak-anak muda di Jepang pun bisa dijadikan panutan untuk mendapatkan style unik dan modis. Gaya ala Harajuku akan membuatmu tampil lebih mencolok karena kerap mengaplikasikan pakaian dengan warna-warna terang. Meski mencolok, tampilan itu tetap terlihat trendi dan menarik perhatian.


Penasaran cara memadukan pakaian yang kamu punya jadi ala Harajuku? Yuk simak caranya di bawah ini!

1. Dalaman Mencolok dan Kaos Hitam

Dalaman Mencolok dan Kaos Hitam Twitter

Kaos panjang berwarna mencolok yang terkesan norak? Jangan khawatir! Jadikan kaos hitam berlengan pendek favorit sebagai outer. Dijamin, kaos lengan panjang dengan warna yang menurutmu norak justru akan terlihat unik dan menarik.

Kamu juga bisa memadukan dengan rok mini warna hitam milikmu agar kakimu jadi terlihat lebih jenjang. Sepatu boot dipadukan dengan kaos kaki senada dengan warna dalaman juga menjadi poin menarik. Tas kecil dengan warna senada juga bisa dijadikan aksesori tambahan.

Untuk kamu yang menggunakan hijab juga bisa memakai style ini, lho. Cukup ganti rok atau celana panjang berwarna hitam. Kenakan hijab dengan warna senada kaos dalamanmu, ya.

2. Full Colour

Full Colour

Siapa bilang memakai pakaian penuh warna justru tampak norak? Memadukan atasan dengan bawahan penuh warna justru akan menjadikan style semakin menarik. Asal paduan warna antara atasan dan bawahan senada.

Memadukan kaos penuh warna dengan celana bermotif bisa disatukan tanpa terkesan norak. Jangan lupa pakai sepatu boot kesayangan agar tampilan menjadi semakin modis.

Tak perlu takut juga untuk memakai tambahan aksesori seperti kacamata dan sabuk. Gelang dan kalung juga bisa digunakan agar tampilan nyentrikmu semakin kece. Tampilan barumu siap dipamerkan di sosial media, nih!

3. Jas dan Jeans Behel

Jas dan Jeans Behel Twitter

Siapa bilang jas hanya bisa dipakai untuk acara formal? Jas> tampaknya juga bisa dijadikan sebagai outer menarik untuk gaya trendi.

Cukup kenakan kaos tanpa motif lalu kenakan jas tanpa kancing sebagai outer. Padukan dengan celana jeans belel favorit agar tak terkesan terlalu resmi. Kamu bisa kenakan sepatu sport atau semi formal untuk menunjang style barumu. Mudah, bukan?

4. Kaos Garis dan Celana Mengkilap

Kaos Garis dan Celana Mengkilap

Kaos garis-garis horizontal menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki. Pasalnya kaos dengan motif ini sangat mudah untuk diaplikasikan dengan berbagai mode. Gaya Harajuku yang memiliki kesan unik pun bisa menjadikan kaos garis-garis ini semakin menarik.

Cukup kenakan kaos garis-garis yang sedikit terlalu besar untuk menampilkan kesan imut. Padukan dengan celana atau rok dengan warna yang sedikit mengkilap. Jangan lupa kenakan sepatu sport idamanmu.

Kenakan aksesori tambahan seperti tas pinggang dan sabuk agar memberikan kesan modis. Style ini akan membuatmu terlihat unik sekaligus imut, lho!

5. Rompi dan Kaos Panjang

Rompi dan Kaos Panjang

Punya setelan tuksedo lengkap dengan rompi? Gaya yang satu ini bisa dicoba. Rompi yang resmi yang terlihat hanya bisa dipakai di acara-acara formal nyatanya bisa diaplikasikan menjadi gaya yang menarik.

Siapkan rompi dan celana dengan warna senada, kaos panjang warna mencolok, dan tas pinggang favorit. Atur rompi agar pas dengan badan, nahan agar tidak berubah menggunakan tas pinggang.

Gaya yang satu ini bisa banget dipakai untuk kamu yang menggunakan hijab. Cukup kenakan hijab senada dengan warna rompi dan celana, ya. Pastikan memakai style hijab yang tidak terlalu rumit.

6. Dress Tanpa Lengan dan Kaos Panjang

Dress Tanpa Lengan dan Kaos Panjang

Tak perlu lagi pusing memadukan dress tanpa lengan diberbagai acara. Jika takut tidak terlalu sopan, cukup menambahkan kaos panjang di dalamnya.

Pilih kaos panjang dengan warna kontras dengan dress tanpa lengan yang akan dipakai. Usahakan memilih kaos panjang yang pas di badan agar tidak terlihat gemuk. Padukan dengan flat shoes dengan warna yang pas.

Beri aksesori tambahan seperti tas kecil. Kalung panjang juga bisa menjadikan tampilanmu makin oke.

7. Serba Hitam

Serba Hitam

Suka memakai pakaian berwarna hijam? Tenang, Harajuku style tetap bisa digunakan panutan. Siapkan kaos favoritmu, rok di bawah lutut, tas tangan, dan sepatu. Ingat semuanya harus berwarna hitam.

Kenakan kaos dengan dimasukkan ke dalam rok. Kaos yang digunakan bisa pas dengan badan atau sedikit lebih besar, sesuai dengan keinginan. Padukan dengan sepatu berwarna hitam dan kaos kaki menutupi mata kaki.

Pakai make up tebal dengan warna gelap. Lipstik hitam atau merah bisa menjadikan tampilanmu semakin gotik. Selamat mencoba.

8. Outer Panjang

Outer Panjang

Outer panjang juga menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki. Pasalnya outer jenis ini sangat mudah diaplikasikan dengan berbagai jenis style. Harajuku menjadi salah satunya.

Caranya cukup kenakan kaos favorit dipadukan dengan celana jeans. Akan lebih modis jika kaos dimasukkan. Lalu kenakan outer panjang. Pastikan outer sedikit lebih besar dibandingkan ukuran tubuhmu.

Kenakan aksesori tambahan seperti kaca mata warna dan kalung agar semakin menunjang tampilan semakin trendi. Simpel, kan?

9. Warna Neon

Warna Neon

Punya pakaian dengan warna neon? Style yang satu ini patut banget untuk dicoba. Bermain tabrak warna untuk gaya ini juga sangat dianjurkan.

Siapkan kaos berwarna neon, rok mini, dan jaket oversize. Cukup kenakan seperti biasa. Pilih warna jaket yang sedikit kontras dengan warna kaos. Warna jaket usahakan lebih gelap dibandingkan dengan kaos.

Pilih sepatu sport atau flat shoes agar semakin menarik. Jangan lupa kaos kaki dengan warna yang juga berani seperti pakaianmu.

10. Celana Motif Berwarna

Celana Motif Berwarna

Tak perlu lagi takut mempunyai celana motif berwarna. Sekarang cukup mudah mengaplikasikan celana motif menjadi gaya yang unik sekaligus menarik.

Caranya cukup pilih atasan dengan warna netral seperti putih, abu-abu, atau hitam. Padukan dengan celana motif kegemaranmu. Sepatu sport juga menjadi poin penting untuk style satu ini.

Kenakan aksesori tambahan agar terlihat sporty yakni topi dan tas pinggang. Style ini cocok digunakan jika ingin olahraga bareng teman.

11. Dress Panjang dan Outer

Dress Panjang dan Outer

Tak perlu lagi takut mempunyai celana motif berwarna. Sekarang cukup mudah mengaplikasikan celana motif menjadi gaya yang unik sekaligus menarik.

Caranya cukup pilih atasan dengan warna netral seperti putih, abu-abu, atau hitam. Padukan dengan celana motif kegemaranmu. Sepatu sport juga menjadi poin penting untuk style satu ini.

Kenakan aksesori tambahan agar terlihat sporty yakni topi dan tas pinggang. Style ini cocok digunakan jika ingin olahraga bareng teman.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...