Syahnaz Sadiqah ‘Durhaka’ ke Raffi Ahmad, Netter Malah Beri 'Tepuk Tangan' Meriah

Foto: Syahnaz Sadiqah ‘Durhaka’ ke Raffi Ahmad, Netter Malah Beri 'Tepuk Tangan' Meriah instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad membagikan momen ketika bermain go kart dan meminta netter untuk menebak mobil mana yang ia tumpangi, komentar Syahnaz Sadiqah sukses menjadi sorotan netter.

Kanal247.com - Kedekatan Raffi Ahmad dengan kedua saudara perempuannya memang tak perlu lagi diragukan. Raffi memang kerap terlihat menunjukkan keakraban dengan Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah. Raffi bahkan tak pernah malu menunjukkan kasih sayang kepada kedua adik cantiknya itu.


Baca juga ...

Eratnya hubungan antara Raffi dan saudara perempuannya kerap kali terlihat dari saling berkomentar di foto yang dibagikan di akun Instagram masing-masing. Misalnya salah satu foto yang dibagikan Raffi di Instagram @raffinagita1717 pada Senin (17/6). Syahnaz tampak ikut mengomentari foto sang kakak.

Raffi tampak membagikan momen ketika ia dan sang istri, Nagita Slavina tengah mengendarai go kart di Australia. Raffi memang diketahui tengah berlibur bersama keluarga besarnya di Australia tanpa Syahnaz yang saat ini tengah hamil muda. Pada foto itu, Raffi tampak bertanya kepada warganet mobil manakah yang tengah ia kendarai.

"Go Kart Grand Prix. Awsomeeee !!!!!" tulis Raffi pada keterangan potret yang ia unggah. "Raffi yang mana ? Nagita yang mana ?"

Uniknya, Syahnaz tampak seperti warganet yang ikut menebak keberadaan personel Bukan Bintang Biasa itu. Lucunya, Syahnaz tidak mengungkapkan mobil yang dikendarai Raffi. Syahnaz justru berkata Raffi tidak mengendarai mobil dan malah ada di sudut lintasan go kart. Seorang pria memang tampak terlihat di dalam potret yang dibagikan Raffi.

Komentar Syahnaz

Sumber: Instagram // @raffinagita1717

"A Raffi yg pake baju kuning di belakang pojok," komentar istri Jeje Govinda itu gamblang. Syahnaz tampak dengan sengaja mengejek kakak laki-laki semata wayangnya itu.

Warganet segera membalas komentar kocak Syahnaz itu. Netter mengaku tertawa karena membaca komentar adik bungsu Raffi itu. Bahkan ada yang berpendapat jika Syahnaz kesal karena tidak bisa liburan bersama keluarganya.

"Ngakak teh," aku @n***r_. "Duuh mao ngakak dosa gag yaach," sambung @a***ri. "Ngakak baca komen nya," tambah @a***95. "Permisi kak boleh ketawa gak," lanjut @p***py.

"Dendam sama aa rafi karena gk ikut," seru @w***rf. "Hahahhaaa ngakak..dlm hati mah nyesek bgt ngga bisa ikut liburan breng," tebak e***iy. "Wah teh nanaz kayanya ngambek nih gara2 ga diajak," tandas @y***8_.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...