Rossa Dapat 'Pelukan' Hangat dari Choi Siwon SuJu, Netter: Janda Berbakat Makin di Depan

Foto: Rossa Dapat 'Pelukan' Hangat dari Choi Siwon SuJu, Netter: Janda Berbakat Makin di Depan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rossa bergabung dalam manajemen artis Korea yang menaungi Super Junior, Choi Siwon sambut dengan layangkan 'pelukan' hangat. Netter pun turut bangga atas pencapaian Rossa hingga berbondong-bondong lemparkan pujian.

Kanal247.com - Salah satu penyanyi bertubuh mungil dengan sejuta prestasi, Rossa memang dikenal jarang bahkan hampir tak pernah ditimpa isu tak sedap. Sejak awal kemunculannya di industri musik, Rossa tak pernah mencuri perhatian publik dengan sensasinya.


Baca juga ...

Hal itu pun bertahan hingga saat ini. Di sisi lain, suara merdu Rossa juga kerap kali sukses membius setiap telinga yang mendengarkan. Sampai-sampai ia dijuluki sebagai salah satu diva Indonesia.

Tak berhenti di situ, baru-baru ini Rossa juga digadang-gadang telah menjadi bagian dari SM Entertainment Indonesia. SM Entertainment sendiri merupakan salah satu manajemen artis dari ternama dari Korea Selatan yang juga menaungi Super Junior atau akrab disapa SuJu.

Atas bergabungnya Rossa dalam SM Entertainment, salah satu personil SuJu, Choi Siwon pun memberikan "pelukan" hangat yang bikin publik bangga bukan main.

"Ketika saya ingin melakukan satu hal besar, saya tidak percaya bahwa saya mungkin tidak sesedih angin. Tapi setiap kali aku bersamamu, aku punya mimpi baru," tulis Choi Siwon dengan bahasa Korea. "Kami memiliki kekuatan untuk mendorong kemungkinan. Kami akan berjalan bersama di masa depan! Selamat datang di luar negeri @ itsrossa910."

Unggahan Siwon yang kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari netter turut bangga atas pencapaian Rossa.

Meski ia menyandang status sebagai seorang janda, namun hal itu tak membuat Rossa minder dan patah semangat dalam berkarya. Pujian demi pujian untuk Rossa pun kian bertaburan.

"Janda Berbakat Semakin di Depan," puji akun @jony*******. "Teh rossa tuh udah dalam bagian sm entertainment yg di indo. so proud," sambung akun @buci*******. "Waww salut bgt go internasional karena prestasi bukan krna bayiiii," imbuh akun @sari**********.

"Rossa gabung sama SM kan ya? nyai sooman dan CEO memang tidak salah pilih," ujar akun @nadi********. "Pantaslah mbak Rossa masuk SM,suaranya gak diragukan lagi," papar akun @dem*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...