Bantah Nikahi Jessica Iskandar Karena Harta, Manajer Richard Kyle Tegaskan Hal Ini

Foto: Bantah Nikahi Jessica Iskandar Karena Harta, Manajer Richard Kyle Tegaskan Hal Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Manajer Richard Kyle langsung buka suara dan beberkan beberapa fakta ini terkait tuduhan yang menyebut jika artisnya menikahi Jessica Iskandar lantaran harta dan popularitas.

Kanal247.com - Belum lama ini pesta pertunangan yang diselenggarakan oleh pasangan artis Richard Kyle dan Jessica Iskandar memang cukup menyedot perhatian. Tak hanya konsep acara yang terlihat mewah, namun busana yang dikenakan oleh wanita yang akrab disapa Jedar tersebut juga mendapat sorotan tajam dari warganet.


Baca juga ...

Dalam kesempatan yang sama, Jedar dan Rico mengumumkan jika pernikahan mereka akan diselenggarakan pada awal-awal bulan tahun depan. Rencananya, mereka juga ingin mengadakan acara sakral tersebut dengan mengusung konsep outdoor di Bali.

Sebelumnya, Richard sempat membuat netizen baper saat membagikan momen persembahan cincin romantis di San Fransisco. Keduanya pun lantas banjir doa dan dukungan dari para penggemar yang mampir ke lapak Instagram mereka.

Tak hanya itu, hubungan asmara Jedar dan Rico rupanya juga sempat menuai beragam kontroversi. Hal ini tentu tak lepas dari banyaknya momen romantis mereka yang dianggap kelewat batas. Pasangan ini bahkan sempat banjir hujatan lantaran dinilai memberi contoh gaya pacaran yang buruk untuk anak muda.

Tak sampai disitu, beragam pendapat negatif pun mencuat mengingat proses pacaran hingga momen lamaran yang terbilang cepat. Isu jika Richard menikahi Jedar karena tergiur harta dan popularitas pun ikut muncul ke muka publik.

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh manajer Richard Kyle. Ia menyebut jika artisnya itu tak pernah memandang latar belakang Jedar kala berniat untuk meminangnya.

“Bukan karena Jedar punya nama atau harta, Richard enggak melihat latar belakang Jedar punya anak satu atau tidak,” pungkas Markoneng, manajer Richard saat dijumpai di Jakarta belum lama ini. “Richard itu jawaban doa Jedar yang inginkan cinta tulus dari seorang pria.”

Ia pun membeberkan fakta ketulusan cinta Richard untuk artis 31 tahun itu. Salah satunya yakni saat Rico meluangkan waktu untuk anak Jedar di tengah-tengah kesibukannya.

“Richard sudah punya satu apartemen di Jakarta. Mereka memang tinggal masing-masing. Hubungan keduanya serius, bahkan Richard sampai punya waktu buat El,” papar Markoneng. “Walau banyak pekerjaan, tapi dia sempatkan nganterin dan jemput El, enggak ada cowok baik seperti dia.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...