Kostum Cosplay Seksi Johyun Berry Good Disebut Ngundang Pikiran Kotor, Netter: Dia Pasti Nahan Malu

Foto: Kostum Cosplay Seksi Johyun Berry Good Disebut Ngundang Pikiran Kotor, Netter: Dia Pasti Nahan Malu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah satu member girlband Berry Good, Johyun tampil mengagetkan publik dengan busana cosplay-nya yang begitu seksi dan bahkan disebut mengundang pikiran kotor.

Kanal247.com - Baru-baru ini beberapa selebriti dan idol diundang di acara OGN "Game Dolympic 2019: Golden Card" pada 17 Juni kemarin. Banyak yang datang dengan busana cosplay yang dikenakan oleh para selebriti ini salah satunya yang paling menarik perhatian adalah Johyun.


Baca juga ...

Bagaimana tidak, saat berjalan di karpet merah semua mata tercengang melihat penampilan super seksi Johyun. Member dari girlband Berry Good ini tampil dengan kostum ala karakter nine tailed fox dari permainan "League of Legends".

Kostum seksi yang dikenakan oleh Johyun ini pun langsung menuai perhatian hingga membuat agensinya JTG Entertainment ikut memberikan pernyataannya. "Kostum yang dipakai oleh Johyun dipersiapkan oleh pihak penyelenggara acara. Kami telah mempersiapkan banyak hal untuk cosplay Johyun yang memang menyukai game. Kami tidak menyangka kostum tersebut menjadi kontroversi. Kostum itu hanya menggambarkan karakter dalam game, tidak ada niatan lain. Kami harap tidak ada interpretasi yang berlebihan," ujar pernyataan dari agensi.

Sementara itu, netter masih saja ramai berkomentar membahas kostum seksi Johyun tersebut. Banyak dari mereka yang yakin jika pelantun lagu "Mellow Mellow" ini menahan malu dan tak nyaman mengenakan kostum mirip baju renang model one-pieces itu di hadapan publik.

"Ya tapiii ya gimana yahhhh risih juga liatnya, bukanya mesum tapi emang pakaiannya narik narik buat berikiran enggak enggak:( harusnya dicek dulu kan kasian dianya juga pasti malu gamungkin dah kalo ga maluu parah soalnya," komentar netter. "Apa gak risih pake baju begitu:')) kasian juga, tapi keinginan dia juga," tambah yang lain. "Wkwk ya dari mereka sih gak ada niatan lebih tapi orang diluar sana yang otaknya rada error mana tau," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...