Syahrini Ogah 'Nyebur' Padahal Sudah Kenakan Baju Diving, Takut Kulit Mulusnya Ternodai?

Foto: Syahrini Ogah 'Nyebur' Padahal Sudah Kenakan Baju Diving, Takut Kulit Mulusnya Ternodai? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Liburan ke pulau Bora Bora, Syahrini ngaku ogah 'nyebur' lantaran takut dengan hiu. Selain itu, Syahrini juga terlihat kerap bersembunyi di dalam kapal lantaran takut kulitnya menghitam.

Kanal247.com - Seperti diketahui, saat ini pasangan fenomenal Syahrini dan Reino Barack tengah asyik berbulan madu untuk kesekian kalinya. Pada liburan ini, Syahrini memutuskan untuk pergi ke pulau impiannya, Bora Bora, Prancis.


Baca juga ...

Kendati dituruti oleh sang suami mewujudkan impiannya, Syahrini pun jadi tak henti membagikan kebahagiaannya di Instagram Story-nya. Salah satunya saat Syahrini dan Reino hendak melakukan diving.

Namun sayang seribu sayang, Syahrini malah ogah "nyebur". Padahal ia sudah mengenakan baju diving bernuansa hitam. Pesona alam pulau Bora Bora juga begitu menggoda setiap pasang mata yang melihatnya.

Hanya saja, Syahrini takut untuk "nyebur". Ia tak membayangkan jika nantinya bertemu dengan hiu. Di sisi lain, Syahrini juga enggan menodai kulit mulusnya.

"Udah pake baju diving pdhl blm pernah sm sekali. Jd berenang syantiek ajiah di lautan Bora Bora tiada nasyallaahhhh," tulis Syahrini. "Kulitpun tetap terjaga tinta hitachiii iya khaaan."

Syahrini mengutarakan dengan jelas bahwa dirinya takut hitam saat ia sedang merekam sang suami. Reino tampak asyik berjemur, Syahrini malah "ngumpet" di dalam perahu.

Sehingga Reino mau tak mau harus berjemur seorang diri di bagian depan kapal seraya menikmati pemandangan. Meski kala itu matahari sedang panas-panasnya.

"Sementara suami asyik berjemur nga takut panas. Istri kepanasan berteduh aja," ujar Syahrini. "Nga sanggup vhanazzzz."

Syahrini Bora Bora

Instagram

Melihat unggahan tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Sayangnya, hampir sebagian besar dari mereka tak senang atas kebahagiaan Syahrini itu.

Sikapnya yang takut terkena panas malah disebut manja. Kendati demikian, hujatan demi hujatan untuk dirinya pun kembali bertebaran.

"Hahaha takut putihnya luntur, tambelan dagu dan idung copot krn kepanasan ya tante," sindir akun @arma**********. "Coba klo luna, ga ada takut2nya, serba bisa ga ada jaim2nya. Ga takut panas, ga takut jelek, ga takut kotor. Luna lg dmn di sesuaikan dgn kegiatannya maupun pakaiannya. Kerennn," singgung akun @qa******. "Takut hitam kok liburan dipantai tohhh," tegur akun @ria********.

"Ngapain ke pantai inces klo takut panasss..hadehhh," sambung akun @s********. "Jelas inces takut kepanasan , krn takut kulitnya back to basic... Putih hasil racikan," skakmat akun @vivi***********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...